Thursday, May 5, 2016

SELINA COSMETIC Body Souffle "Red Velvet" and "Blueberry Cheesecake"

Sudah nonton video aku What is in My Mail Vol. 1? Nah, salah satu produk yang aku dapat adalah body souffle yang merupakan produk dari Selina Cosmetic, Indonesia. Brand ini memang terdengar baru, tapi tentu kalian sudah tidak asing dengan brand Natur. Nah, Selina Cosmetic merupakan produk dari PT Buana Indah yang merupakan sister company dengan Natur.

Brand Selina ini terinspirasi dari skinfood yang tengah menjadi trend di Korea. Dengan mengusung konsep “France Cosmetics”, Selina hadir dengan suatu konsep baru yang belum banyak digarap di Indonesia.


Konsepnya terbilang sangat unik, karena biasanya perawatan tubuh seperti lotion atau body butter hanya memiliki wangi yang mainstream seperti bunga, buah, vanila dan wangi yang cukup umum lainnya. Tapi body souffle dari Selina Cosmetic ini memiliki aroma kue! Ya, kue! Unik dan bikin penasaran sekali kan?


Selina Cosmetics Body Souffle hadir dengan 4 varian unik: 
  • Selina Body Soufflé Red Velvet
  • Selina Body Soufflé Strawberry Cheese Cake
  • Selina Body Soufflé Blueberry Cheese Cake
  • Selina Body Soufflé Cookie & Cream.
Aku mencoba varian Red Velvet dan Blueberry Cheesecake.


Packaging-nya juga imut sekali, mirip dengan kotak roti.



Nah, dari packaging produknya sendiri pasti kalian mengira-ngira kalau ini merupakan kotak es krim. Di tutupnya pun ada gambar kue yang sesuai dengan wangi produk ini.


Body souffle ini diperkaya dengan vitamin E dan Shea Butter yang berfungsi sebagai pelembab ekstra dan melindungi kulit dari oksidan yang terpapar dari lingkungan. 


Body souffle itu apa sih? Body souffle berfungsi mirip lotion dan body butter. Secara tekstur, body souffle ini berada di tengah-tengah antara lotion dan body butter, yang di mana teksturnya lebih padat dari lotion, tapi lebih encer dari body butter.


Red Velvet merupakan salah satu cake favorit aku. Tambah bahagia lagi ketika akhirnya Red Velvet bisa menjadi aroma untuk pelembab tubuh aku. 


Wanginya yang varian Red Velvet ini lebih ke wangi bunga segar, tapi ada hint wangi Red Velvet-nya juga.


Selanjutnya Blueberry Cheesecake.


Kalau ini wanginya cukup mendekati Blueberry Cheesecake. Ada wangi blueberry dengan hint creaminess dari cheesecake-nya. 


Secara tekstur, aku bisa bilang body souffle ini menang. Aku suka tekstur pelembab tubuh yang seperti ini, nggak terlalu cair dan nggak lengket. Wanginya juga cukup tahan lama.


Untuk kedua varian, aku lebih menyukai yang Blueberry Cheesecake karena wanginya bikin aku ingin terus mengirup wanginya.



Aku memberikan nilai plus untuk packaging yang unik mirip tempat eskrim dan juga aroma unik cake-nya. Hati-hati "baper" alia bawaannya laper. Hahaha.


Harganya Rp 85.000 per buahnya. Untuk sekarang hanya masih dijual di Beauty in U Store, MOI dan online store seperti Tokopedia. Semoga nanti bisa dijual di berbagai store agar mudah didapatkan.







Selina Cosmetic
Facebook: My Selina ID
Twitter: @MySelina_ID
Instagram: myselina_id
















2 comments:

  1. Astaga tengah malam kebaca ini bikin baper, mn br plng kerja.
    Cici kamu meracuni aku :D

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bawaannya laper yaa. samaaaa tauuuu. hihihi

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...