Wednesday, October 31, 2018

Wednesday, October 24, 2018

YSL Black Opium Eau de Parfum

Saya kali ini mau review parfum favorit saya kalau pergi ke pesta atau pergi ke acara resmi. Buat kalian pecinta parfum, pasti sudah tidak asing lagi dengan parfum ini bahkan sudah tidak asing dengan wanginya; YSL Black Opium Eau de Parfum.


Monday, October 15, 2018

[VIDEO] My Perfume and Fragrance Collection

Hi semua, maaf udah cukup lama hiatus dari Blog atau Youtube. Aku jujur udah mulai jenuh dengan konten aku sendiri, jadi aku pengen bikin "kesegaran" baru di Blog dan Youtube aku dengan memperluas konten selain beauty, misalnya tentang my thoughts mungkin (ciee gara-gara udah quarter century age :p), atau perbanyak lagi konten traveling, what do you think? Aku cuma mau berusaha membuat Blog dan Youtube aku lebih bermanfaat aja sih buat kalian dari segi manapun :) Let's see how I will start. Meanwhile, I'm preparing something big for myself, for my future :) Wish me luck!

Anyway, aku udah lama banget mau share my fragrance and perfume collection. Aku suka banget wewangian karena siapa sih yang suka bau ketek :p Aku kerja kantoran juga, lumayan sering bertemu customer, jadi harus tetap wangi. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...