Monday, May 25, 2015

GARNIER Light Complete White Speed

Masih ingat dengan hampers yang saya terima dari Garnier beberapa lalu? Sekarang saya mau share hasil pemakaian Garnier Light Complete White Speed selama seminggu ini. Maaf sekali saya tidak menyertakan foto before dan after karena let say, review saya bisa jadi nggak objektif karena mungkin kondisi cahaya yang berbeda tiap waktu. Tetapi tenang saja untuk para readers saya akan tetap menggambarkan hasilnya secara jujur kepada kalian :)

Rangkaian perawatan wajah dari Garnier Light Complete White Speed ini menjanjikan hasil mencerahkan wajah kita tiga tingkat lebih cerah dalam waktu yang cepat yakni selama seminggu karena Garnier melihat bahwa kita selama ini mengalami "buffering". Maksudnya, hasil perawatan wajah kita lemot banget, kayak buffering di Youtube. Hehehe.


Yang pertama adalah Garnier Light Complete White Day Serum Cream with Extra SPF. Serum cream ini mengandung pure lemon essence dan SPF 19 dan PA+++. Serum cream ini membantu memberikan hasil kulit cantik sempurna: tanpa kusam, bintik hitam, dan bekas jerawat. Serum cream ini cocok untuk kulit kering.






Saya pakai serum cream ini ketika hendak beraktvitas di luar rumah dan terpapar sinar matahari karena serum cream ini mengandung SPF dan PA yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.




Yang kedua adalah Garnier Light Complete Night Restore. Cream ini mengandung sari lemon dan ekstrak buah-buahan, Long Dan dan vitamin C. Crean ini membantu memberikan hasil kulit yang lebih segar, bintik hitam tampak semakin berkurang dan tampak lebih cerah. 









Yang ketiga adalah Garnier Light Complete White Day Serum Cream. Serum cream ini mengandung sari lemon, Salicylid Acid Derivative dan UVA/UVB Filters. Serum cream ini membantu menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, memberikan kulit bebas kilap 12 jam, meratakan warna kulit dan efek tanpa minyak berlebih dan tahan lama. Serum cream ini cocok untuk kulit berminyak.





Saya menggunakan serum cream ini ketika hanya berada di rumah. Karena berada di rumah, memang tetap akan terkena sinar UV (ingat loh sinar UV mampu menembus tembok), tetapi perlindungan SPF yang kita butuhkan tidak setinggi perlindungan SPF ketika berada di luar rumah. Jadi serum cream ini lebih cocok dipakai di rumah.






Berikut adalah tekstur dari krim wajah Garnier dari rangkaian Garnier Light Complete White Speed.


Day Cream with SPF dan Serum Cream memiliki tekstur hampir sama. Sayangnya keduanya agak susah diblend. Perbedaannya, Serum Cream teksurnya lebih thick daripada Day Cream with SPF. Untuk Night Cream teksturnya lebih watery dan mudah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah.





Kita lanjut ke facial wash. Yang keempat adalah Garnier Light Complete White Speed Scrub. Facial wash ini mengandung 1000 microbeads yang dapat membersihkan debu, polusi dan kekusaman seketika.



Microbeads atau yang bisa kita sebut scrub dari facial wash ini sangat kecil dan halus. Busa yang dihasilkan juga seperti kebanyakan facial wash dari Garnier lainnya, dengan takaran kecil bisa untuk satu wajah. Hasil yang dihasilkan setelah mencuci wajah dengan facial wash ini adalah bersih kesat.





Saya sudah menggunakan rangkaian Garnier Light Complete White Speed ini selama seminggu. Mau tau hasilnya?? *drum rolls*

Btw, nggak cuma saya sih yang pakai. Adik-adik perempuan saya juga pakai karena saya mau membandingkan hasilnya. Hasilnya kita bertiga setuju bahwa rangkaian Garnier Light Complete White Speed ini bisa mencerahkan dalam waktu 1 minggu. Hasilnya kelihatan kok, benar-benar cepat sekali. Kulit juga menjadi lembab dan tekstur wajah menjadi sedikit lebih halus.

Saya sudah coba loh. Sekarang giliran kalian cobain ya rangkaian Garnier Light Complete White Speed ini dan buktikan sendiri ya :)

#1WeekToShine








Visit Garnier Indonesia
Twitter: @GarnierID
Instagram: @GarnierIndonesia








12 comments:

  1. Thanks ka buat review nya.. Btw kakak udh pernah pake bedak garnier nya blm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak, pelembab ini aman ga buat umur 17 masuk 18?

      Delete
    2. setau aku sih aman kalau udah remaja. tapi tergantung kulit masing-masing ya.

      Delete
  2. semuanya bisa ngabisin brp duit ka ?

    ReplyDelete
  3. Saya sudah seminggu menggunakan Garnier light complete cream siang dan cream malam kemudian paginya saya menggunakan cream Garnier sakura white dan hasilnya wajah saya halus lembut dan segar love dengan produk ini

    ReplyDelete
  4. thanks for the tips and information..i really appreciate it.. Website

    ReplyDelete
  5. Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative. I can't wait to read lots of your posts. 192.168 l l

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...