Wednesday, October 24, 2018

YSL Black Opium Eau de Parfum

Saya kali ini mau review parfum favorit saya kalau pergi ke pesta atau pergi ke acara resmi. Buat kalian pecinta parfum, pasti sudah tidak asing lagi dengan parfum ini bahkan sudah tidak asing dengan wanginya; YSL Black Opium Eau de Parfum.


Seriusan siapa yang nggak jatuh cinta sama wangi parfum ini. Aku awalnya main ke counter YSL buat cari lipstik. Waktu itu belum zamannya suka sama parfum sampai akhirnya aku iseng coba parfum ini. Langsung kebayang-bayang dong. Akhirnya saudara aku ada yang ke Eropa, aku titip beli yang ukuran 30ml ini karena harganya lumayan mahal.



YSL Black Opium ini hadir dalam tiga ukuran: 30ml, 50ml dan 100ml.


Berdasarkan website dari fragrantica.com, parfum ini memiliki:
Top Notes: Pink Pepper, Orange Blossom, Pear
Middle Notes: Coffee, Jasmine, Bitter Almond, Licorice
Base Notes: Vanilla, Patchouli, Cedar, Cashmere Wood

Main accords: Vanilla, Coffee, Sweet, Warm Spicy, White Floral


Menurut aku parfum ini pas dicium wanginya mirip sama Root Beer, kemudian disusul wangi vanila dan kopi. Wanginya elegan dan seksi, jadi cocok untuk digunakan di malam hari. Wanginya nggak begitu dark, masih cukup feminim.



Ketahanannya juga lumayan lama, sekitar 6-8 jam. Kalau disemprotkan ke pakaian atau syal yang nggak dipakai, bisa tahan bisa harian! Aku lumayan mendapat banyak pujian ketika menggunakan parfum ini dari teman cowok atau cewek aku.




Untuk harga tergantung ukuran. Kisarannya 1-2 jutaan Rupiah.
















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...