Monday, October 15, 2018

[VIDEO] My Perfume and Fragrance Collection

Hi semua, maaf udah cukup lama hiatus dari Blog atau Youtube. Aku jujur udah mulai jenuh dengan konten aku sendiri, jadi aku pengen bikin "kesegaran" baru di Blog dan Youtube aku dengan memperluas konten selain beauty, misalnya tentang my thoughts mungkin (ciee gara-gara udah quarter century age :p), atau perbanyak lagi konten traveling, what do you think? Aku cuma mau berusaha membuat Blog dan Youtube aku lebih bermanfaat aja sih buat kalian dari segi manapun :) Let's see how I will start. Meanwhile, I'm preparing something big for myself, for my future :) Wish me luck!

Anyway, aku udah lama banget mau share my fragrance and perfume collection. Aku suka banget wewangian karena siapa sih yang suka bau ketek :p Aku kerja kantoran juga, lumayan sering bertemu customer, jadi harus tetap wangi. 


Sebenarnya aku bukan tipe orang yang sengaja ngumpulin sesuatu secara berlebihan a.k.a koleksi with purpose gitu, ya aku emang suka aja sih. Aku suka banget wangi yang manis, edible, musky, seger, fruity gitu-gitu. Jadi jika kalian juga pecinta wewangian seperi aku, mungkin beberapa parfum aku di sini kalian bisa suka.


Koleksi wewangian aku sendiri beragam, mulai dari Fragrance Mist, Eau de Toilette dan Eau de Parfum. Untuk brand sendiri juga beragam: Miniso, The Body Shop, La Rive, Victoria Secret, Juicy Couture, YSL, Lolita Lempicka, Lancome, Bvlgari, Narciso Rodriguez, Dolce & Gabbana, Carolina Hererra, Jo Malone.

Aku bukan tipe pembeli parfum hanya merek tertentu, kalo suka ya beli.


Berikut videonya. Aku minta bantu dua sahabat aku untuk mendeskripsikan wanginya juga secara aku bukan perfume expert. Jadi deskripsiinnya belepotan banget, tapi moga-moga kalian masih bisa mendapatkan informasi yang kalian inginkan.






No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...