Friday, April 1, 2016

[VIDEO] Unboxing Garnier Hampers

Sebenarnya beberapa hari tepatnya beberapa minggu yang lalu, ada kurir mengantarkan aku paket yang cukup besar. Ternyata paket yang dikirimkan untuk aku adalah paket dari Garnier yang sebelumnya sudah ditawarkan dari pihak Garnier untuk dikirim ke aku. Aku baru sempat untuk posting sekarang.

Box-nya cukup besar dipita dengan pita kuning.



Garnier identik dengan warna kuning dan that's why kotak ini didominasi warna kuning. Aku selalu senang dengan paket dari Garnier yang pasti selalu eyecatching dan cantik. Ketika paket akan aku buka ada wangi yang sangat enak dan segar, ternyata Garnier juga memasukan lilin aromaterapi beraroma lemon ke dalam paket ini.


Ada empat produk yang ada di dalam kotak diantaranya:
  1. Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum (2 pcs)
  2. Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
  3. Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub


Ada beberapa produk di dalam box ini yang sudah pernah launching diantaranya Serum Cream dan Facial Scrubnya which is pernah aku post di sini


Jadi semua produk ini merupakan rangkaian dari Garnier Light Complete White Speed yang menjanjikan kulit akan terlihat beberapa tingkat lebih cerah hanya dalam waktu kurang lebih seminggu.


Di bawah ini video unboxing aku dan beberapa penjelasan singkat mengenai produk-produk yang dikirmkan ke aku. Review akan menyusul ya, khususnya untuk yang baru launching yaitu Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum.



















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...