Friday, April 8, 2016

GARNIER Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum

Seperti yang pernah aku tulis di sini dan divideokan di sini, aku mendapatkan lagi paket dari Garnier detailnya dari rangkaian Light Complete White Speed. Jadi, seperti yang aku bilang sebelumnya, ada beberapa produk yang pernah aku pakai sebelumnya. Tapi ada satu produk baru lagi dari rangkaian Light Complete White Speed. 

Terutama kamu yang punya masalah dengan noda hitam di wajah, boleh banget baca post ini. 

Ada 5 penyebab utama munculnya noda hitam di antaranya polusi udara, sinar UV, kosmetik, hormon tidak seimbang dan produksi melanin berlebihan. Untuk menghilangkan noda hitam, menggunakan krim pemutih saja tidak cukup. 

Nah, makanya Garnier mau memecahkan masalah noda hitam bandelmu dengan produk terbarunya. 


Nah produk yang terbarunya adalah Garnier Light Complete Super Essence Spot Defense Whitening Serum.  Produk ini menjanjikan dalam waktu 6 hari, wajah kamu akan menjadi berseri dan bebas noda. 


Formula Serum Essence ini ringan, cepat meresap, memperbaiki masalah kulit dari dalam dan memiliki kandungan konsentrat tinggi untuk hasil yang maksimal. Serum Essence ini mengandung Proven Active untuk mengurangi melanin. 


Serum Essence ini digunakan setelah kamu membersihkan wajah dan sebelum menggunakan krim wajah. 


Tekstur Serum Essence ini mirip air, agak sedikit kental, tapi tidak lengket sama sekali.  Aku sendiri tidak memiliki masalah noda hitam di wajah, jadi tidak bisa melihat daya kerja Serum Essence ini. Tapi yang aku rasakan setelah semingguan menggunakan Serum Essence ini adalah pori-pori aku mengecil dan wajah tampak lebih cerah. 


Nah, Serum Essence ini akan lebih bertambah fungsinya jika ditambah menggunakan krim wajah dari rangkaian yang sama. Aku sudah pernah review Serum Cream ini di sini.


Serum Cream ini cocok untuk kulit yang berminyak. 



Face scrub ini juga pernah aku review di sini. Aku sudah menghabiskan face scrub ini sekitar 4 tube karena aku cocok banget. Wajah terlihat lebih cerah setelah mencuci wajah dengan face scrub ini.



Aku tetap note ya, kalau misalnya cocok di aku, belum tentu cocok di kalian. Aku memberikan review sejujur-jujurnya mengenai produk Garnier ini. Di aku cocok banget, jadi aku continue pakainya. Di rumah, nggak cuma aku yang pakai, adik-adik aku juga pakai semua dan mereka cocok. Efek mencerahkan yang dijanjikan juga terbukti di kami.








4 comments:

  1. Aku duluuuuuuu banget pernah cobain ini, tapi gak cocok sepertinya, malah makin parah minyakannya T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak semua org cocok produk ini sih. tapi aku cocok pakai banget

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...