Friday, May 6, 2016

ESTEE LAUDER Lip Party ID #CarnellinXEsteeLauder

Tanggal 5 Mei 2016 kemarin, aku mendapat kesempatan untuk hadir di Lip Party yang diadakan Estee Lauder di Mall Emporium Pluit. Terima kasih Ci Carnellin :)


Di sana ada booth untuk foto juga dengan dekorasi lipstik Pure Color Envy dari Estee Lauder.



Aku selalu tertarik dengan lipstik-lipstik dari Estee Lauder karena warna yang mereka keluarkan selalu cantik-cantik. Estee Lauder pun masih menggandeng Kendall Jenner sebagai brand ambassador untuk produk mereka.



Produk terbaru dari Pure Color Envy ini diantaranya ada Sclupting Gloss dan Lacquer. Aku pengen banget swatch semua produknya, cuma kemarin tidak sempat.


Estee Lauder tidak hanya menjual decorative product, tapi juga skin care. Advanced Night Repair Serum dari Estee Lauder ini yang paling terkenal. Aku juga pernah pakai dan memang hasilnya bagus sekali.


Acara dimulai jam 3 lewat.


Makeup Artist dari Estee Lauder memperlihatkan cara mendapatkan bibir ombre yang terlihat seksi pada bibir yang penuh.


Sebaiknya sebelum diberi lipstik, bibir sebaiknya diberi base terlebih dahulu agar garis-garis di bibir tidak terlalu terlihat. Kemudian pengaplikasian lipstik dengan lip brush akan memberikan kesan lebih rapi dan terbentuk serta lebih higienis.


Setelah demo, kami para blogger mengikuti Lip Chart Competition, yaitu mewarnai gambar bibir dengan lip products yang ada di sana. Waktu yang diberikan selama 30 menit.


Kami sangat excited sekali. Tantangannya adalah lebih ke antri pakai produknya.


Karena cukup banyak warna lipstik yang aku mau pakai dipakai teman-teman blogger lainnya, akhirnya memutuskan untuk pakai yang ada. Aku menemukan warna ungu yang sangat cantik sekali.


Akhirnya aku memutuskan untuk membuat lip look yang terinspirasi dari Korean Ombre Lips tapi mencampurkan warna bold dan cheerful



Biasanya pakai lipstik di bibir kali ini harus di kertas. Tekstur kertas dan bibir obviously beda banget, aku pikir bakal susah di-blend, tapi nggak juga. Mungkin karena tekstur lipstiknya yang creamy dan glides really smooth.



Tadaaahh, this is my creation. Aku memberi nama Korean Bold Ombre Lips.


Dan guess what? Punya aku dipilih menjadi 3 favorit! Yeiy!


Pemenang lainnya ada Ci Leoni dan Ci Irene dengan karya mereka yang bagus.



Aku menjelaskan mengapa aku memilih untuk menggambar look ini.




Tiga terbaik mendapatkan hadiah dari Estee Lauder.



Di sesi terakhir, kami berfoto bersama.



Kemudian kami ke counter Estee Lauder yang ada di Sogo untuk mengambil goodie bag. Ya, store-nya sangat menggoda untuk dilihat-lihat. Sayangya aku harus segera pulang.




Thank you Estee Lauder and Ci Nellin!





















2 comments:

  1. wohooo cepet banget udah di post!! Nice to meet you, Queen!
    kemaren kita lupa foto berdua =(

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, habisnya takut hectic kalau postingnya nantian, takut bentrok sama kerjaan >,<
      nice to meet you! next time ya kita foto bareng

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...