Sunday, May 15, 2016

[VIDEO] Spice Grunge Makeup Tutorial

Another video! Yay!

Setiap cewek mau sefeminim apapun pasti ada kalanya dia pengen terlihat bold sekali-kali. Iya nggak sih? Hahaha. Misalnya aja, pasti kalian suka merasa fierce sendiri kalau habis coba smokey eyes atau lipstik warna gelap.

Ya, makanya kali ini aku mau bikin tutorial yang terinspirasi dari Grunge Makeup yang nge-trend banget di tahun 80-90an.




Btw, ada yang nanya ke aku, Spice Grunge itu beauty trend apa? Well, sebenarnya nggak ada secara spesifik beauty trend apa. Seperti yang aku bilang, makeup ini terinspirasi dari Grunge Makeup. Kenapa aku sisipkan kata "spice" di makeup look ini, ya karena iseng aja XD Lipstik yang aku pakai kan kemerahan, jadi kayak ada touch of spice gitu.




Bring out your inner bold! Unleash it out with this look!






Happy trying and happy watching!!
















2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...