Wednesday, September 23, 2015

MAKEOVER Eye Liner Pencil "White Techno"

Dollar mahal? Ya sudah beli produk lokal aja. Hihihi
Dollar's value is increasing? Just buy local product. Hihihi.

Yep, kali ini aku akan membahas kosmetik merek lokal Indonesia tapi berpenampilan internasional dari Makeover Indonesia yaitu Makeover Eyeliner Pencil dengan shade White Techno.
Yep, this time I'll review local cosmetic from Indonesia but have international-look from Makeover Indonesia, Makeover Eyeliner Pencil with shade White Techno.


Bentuknya adalah pensil, jadi kamu butuh untuk menyerutnya.
This is eyeliner pencil, so you need to sharpen it.

Aku butuh eyeliner warna putih untuk membuat mataku terlihat lebih besar dengan cara mewarnai waterline aku dengan eyeliner putih ini.
I need white eyeliner to make my eyes looks pop with coloring my waterline with this white eyeliner.

Teksturnya creamy banget dan produk ini ketika digores, dia meluncur dengan smooth banget.
The texture is so creamy and it glides really smooth.


Karena teksturnya creamy, ketika diaplikasikan ke waterline aku, tidak berasa sakit. Warnanya juga sangat keluar. Eyeliner ini juga bertahan di waterline aku cukup lama, jadi aku bisa bilang kalau ini waterproof.
Because the texture is creamy, when it's applied to the waterline, it doesn't hurt your waterline. The color is also so intense. This eyeliner also stay on my waterline for a long time, so I can say this eyeliner is waterproof.



Harga sekitar Rp 75.000an.
The price is around IDR 75.000.




好きなこと:

  • made in Indonesia
  • affordable
  • creamy
  • glides smoothly
  • intense color
  • safe to be used on waterline


嫌いなこと:

  • NONE :D








4 comments:

  1. Lho ini local toh? Kirain luar punya kayak revlon gitu hahaha...

    Eh tapi ada denger ini merek sebenarnya punyanya Jerman, jadi bingung deh << males googling hihihi...

    Kayak pensil2 korea gitu ya jadinya, hasilnya itu lho maksudku. Harganya lumayan juga sih, gak mahal2 amat. Jadi pingin~ Ncus lah nanti ke mall << beneran keracunan

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. local kok for sure ^^
      Ini satu line sama Wardah cosmetics, dibuat di Jerman.
      Dulu aku jg nanya BA Makeover ini brand mana. Bilangnya kayak ragu2 gitu kalau mau bilang ini. Merk lokal. Jadinya dia bilang "Ini buatan Jerman *diem ckup lama* satu line sama Wardah, tapi buatan Jerman kok"
      Kebanyakan BA-nya malu2 jawab pas ditanya makeup mana krn Makeover ini punya lokal =_= emang apa salahnya sama produk lokal =_=
      Aku malah semangat kalau beli brand lokal
      Apalagi ini murah dan kualitasnya oke

      Delete
    2. Jadi dibuatnya di Jerman, tapi lokal punya. Eh? Wardah juga? Baru tau~ Untung deh baca2 blog kamu hihihi...

      Duh kenapa sih malu ama produk lokal, aku aja kalau bisa pakai produk lokal, gampang didapetin, murmer, kalau habis gak ribet harus PO sana sini nungguin super lama hahaha...

      Delete
    3. Iya, kata BA Makeover yg aku ketemu sih dia bilangnya gitu. Dibuat di Indo juga ga masalah kok. Hehehehe
      Iya, kayak Sariayu aja, highend satu line-nya PAC
      Kalau ini highend satu line dari Wardah

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...