Friday, September 4, 2015

HELLO'S Night Serum Repair and Nourishing Skin

HELLO!

Kalau ada yang bertanya seperti ini "Queen, serum apa yang cocok untuk gue ya?" atau "Queen, serum ini cocok nggak ya untuk tipe kulit kayak gue?", aku bakal ragu menjawab. Aku akan langsung menyarankan untuk mencoba serum yang 100% organik karena aku yakin pasti akan cocok karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya untuk kulit.

Aku ditawarkan oleh Nature Leaves untuk mencoba serum wajah homemade dengan kandungan 100% organic base oil. Walau produk baru, aku tidak ragu karena pertama ini adalah produk homemade yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya untuk wajah dan yang kedua karena serum ini terdapat kandungan virgin coconut oil, almond oil, orange oil ,tea tree oil and jojoba oil.


Produk ini dikemas dalam botol serum yang sudah disterilkan oleh owner dengan antiseptik. Owner Nature Leaves dengan terang-terangan di Instagramnya memperlihatkan kepada kita bahan-bahan yang digunakan dalam serum ini bahkan sampai proses sterilisasi botol sehingga customer tidak ragu untuk membeli serum ini.




Ada beberapa fungsi dari Hello's Serum ini:
  • Memperbaiki lapisan kulit dari dalam
  • Mencerahkan dan melembabkan
  • Kaya kandungan vitamin A, C, dan E
  • Tinggi antioksidan 
  • Menutrisi kulit dengan alami
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
  • Anti aging
  • Menenangkan jerawat (tea tree)



Mari kita berbicara soal memakai "minyak" di wajah. Pasti untuk kalian yang memiliki masalah wajah berminyak akan sedikit parno menggunakan serum ini. Dear, tipe wajahku juga berminyak kok :) Sebelum menggunakan serum ini, tiap malam aku sering menggunakan olive oil atau minyak zaitun di wajah aku untuk menjaga kelembaban dan menutrisi kulit wajahku. Bukan berarti kulit berminyak tidak butuh "minyak" juga ya di wajah.

Tapi bedanya dengan Hello's Serum itu apa? Seperti yang sudah disebutkan di awal, serum ini menggunakan virgin coconut oil, almond oil, orange oil ,tea tree oil and jojoba oil which is kandungan minyak organik ini semua sangat ringan dibandingkan dengan olive oil.


Aku sendiri juga kurang suka efek greasy ketika menggunakan olive oil, tapi bagaimana pun wajah aku nggak boleh sampai kurang kenutrisi. Tapi, setelah mencoba Hello's Night Serum dari Nature Leaves, aku nggak perlu males lagi dengan efek greasy seperti memakai olive oil karena serum ini benar-benar ringan. Teksturnya memang oil tapi cenderung watery.


Serum ini memiliki wangi jeruk. Tentunya wangi jeruknya tidak berasal dari pewangi buatan. Wangi jeruk berasal dari ekstraksi jeruk Ausie/Valencia impor yang tidak perlu diragukan kandungan vitamin C di dalamnya. Owner benar-benar menjaga kualitas setiap bahan yang digunakan dengan menggunakan bahan-bahan Grade A tanpa dicampur bahan lain untuk menekan biaya produksi, makanya serum ini memiliki harga yang seolah-olah mahal. Mau pakai skincare yang harganya murah tapi abal-abal? Aku sih enggak :)

Cara pakainya super mudah. Gunakan serum ini untuk hasil yang efektif setiap malam sebelum tidur. Ambil sekitar 2-3 tetes serum. Kemudian dengan lembut, usapkan serum di telapak tangan untuk menghangatkan sedikit produknya, kemudian tepuk-tepuk di wajah secara merata. Jika ada leftover di tangan, jangan dicuci, bisa aplikasikan produknya ke leher maupun ke tangan kalian sehingga tidak ada produk terbuang.



Berbicara soal hasil, owner tidak muluk-muluk menjanjikan hasil yang cepat dan instan karena serum ini bukan abal-abal. Justru perawatan wajah yang hasilnya instan perlu dipertanyakan kandungannya. Serum ini baru terlihat sekitar pemakaian 2 bulan. Semua yang natural butuh proses, jadi tidak instan.


Aku sudah menggunakan serum ini selama satu minggu dan memang hasil yang signifikan belum terlalu terlihat. Namun, aku tiap pagi bangun dengan kondisi kulit wajah yang halus, kenyal dan lebih cerah. Serum ini juga membantu jerawat pas aku period agar tidak memerah dan cepat kempes.


Kabar baiknya, dengan serum ini aku tidak perlu menggunakan rangkaian produk perawatan wajah malam lagi, karena serum ini sudah include semuanya.


Harganya Rp 130.000 per botol dengan isi sebanyak 25ml dan bisa dipakai selama dua bulan.



好きなこと:
  • premium ingredients but affordable price
  • using 100% organic base oil
  • 2-3 drops is all you need
  • very light face oil, not greasy
  • moisturizing
  • softening the face in the morning


嫌いなこと:
  • NONE :D



Where to buy?
 Nature Leaves
Instagram: natureleaves_id
Line: Jenika16
WA: 087887681616






No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...