Saturday, September 12, 2015

[VIDEO] Cara Menggambar Alis (Pensil, Powder, Gel Eyebrow)

Halo, aku kembali membuat video tutorial lagi nih! Semangat banget vlogging sekaligus bantu kalian yang butuh tutorial. Hihihi, sudah subscribe channel Youtube aku?? *ngarep*


Yep sesuai judul, aku membuatkan video tutorial cara menggambar alis dengan tiga produk berbeda, yaitu dengan eyebrow pencil, eyebrow powder dan eyebrow gel.

Sebenarnya alis yang bagus itu juga harus well-groomed. Cuma aku masih groom alis aku asal, belum ada teknik yang tepat. Trus aku paling nggak suka cabut alis pakai tweezer karena sakit buat aku. Tenang, cukur alis itu bukan buat alis kalian botak, tapi biar rapi aja bentuknya. Kalian bisa cari di Youtube, banyak kok cara grooming alis. Nanti kalau aku udah pede sama cara grooming alis, aku pasti buatin videonya.

Aku menggunakan cara aku sendiri dalam menggambar alis dan semoga langkah-langkahnya terlihat dengan jelas dan mudah diikuti ya.

Pertama adalah tutorial menggambar alis dengan pensil alis, which is akhir-akhir ini aku lagi suka banget pakai pensil alis karena ternyata lebih gampang! Selama ini aku merasa justru dengan pensil alis susah banget buat gambar alis. Eh, finally I found it easier!

Eyebrow Pencil
Kedua adalah tutorial menggambar alis dengan brow powder. Nah kalau ini, dulu banget jadi favorit aku karena pengaplikasiannya lumayan mudah dan rata di alis. 

Eyebrow Powder
Terakhir adalah tutorial menggambar alis dengan brow gel which is aku bilang yang paling susah dan tricky. Kamu harus pinter-pinter ambil produknya dan harus merata dengan sempurna di brow brush kamu biar nggak menggumpal. Bagusnya sih kalau kalian ada mixing palette, jadi produknya bisa kalian keluarin di mixing palette, baru ditotol dengan brow brush, kayak pelukis gitu.

Eyebrow Gel

Sebenarnya kosmetik dan alat yang digunakan udah aku mention di dalam videonya, tapi nggak apa-apa aku kasih liat lagi. Untuk detail produk yang aku gunakan, aku udah cantumin di description box di videonya ya dan beberapa produk udah aku review di blog aku ini.





Yuk langsung capcus ke videonya ini. Boleh tinggalkan komentar di videonya, atau kalau mau  request video apa, silahkan sebutkan saja ya. Enjoy!








9 comments:

  1. Thanks tutorial nyaa!! bermanfaat banget..
    Kebetulan aku lagi belajar dgn yg powder.. :D

    mind to visit and follow back my blog?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com
    keep in touch :D
    Xoxo, Mei Mei^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u ya ^^
      Di tutorial, yg powder kurang defined brownya. Semoga kamu bisa bikinnya lebih define dari aku yaa

      OK I'll follow u too

      Delete
  2. Aku suka pakai semua jenis tergntung keperluan. Tp mgkn palinv jarang skrg ini yg brow powder krena asli bulu udah tebar.. hehhe. Lebih cari yg untuk shaping.

    Thank you tutoriAlnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama Len ^^
      Akhir2 ini sih suka yang pensil karena lebih bisa shaping dan biasanya ga usah dirapiin lagi pakai concealer
      Dulu sukanya yg gel, tapi sayang aku belinya shade blonde jadi terlalu terang, ga cocok sama warna rambutku skg

      Delete
  3. EH SAMA LHO KITA **capslock lagi jebol**

    Tadinya mikir kalau susah banget pakai yang pensil, kadang ketebalan, kadang ketipisan, kanan kiri kadang gak sama XDDD

    Tapi ternyata setelah beberapa kali pakai, justru ngerasa pakai yang pensil itu lebih gampang

    BTW, itu pensil alis Viva kan ya? Kita sama lagi duong XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahahaha BETUL BETUL!! **ikutan capslock juga**

      Iya kok Viva, ternyata guampangan pensilll. Jarang perlu dirapiin pakai concealer pula karena pensil kan udah lebih kecil ujungnya

      Delete
    2. Coba Viva ngeluarin lebih banyak varian warna juga ya, mungkin kalah tuh produk negara sebelah XDDD

      Soalnya buat aku, hitamnya terlalu super, coklatnya juga terlalu coklat, jadi terkadang aku pakainya dicampur huahaha...

      Plus ini pensil irit super ya~ Udah beli hampir setahun, masih sisanya 3/4, padahal aku pakainya juga tiap hari, sehari 2 kali malahan

      Delete
  4. wuh menarik nih infonya, ak aja kalau ngalis suka salah

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...