Friday, February 12, 2016

MAKE UP COLLABORATION No Pink for Dating

Hello beautiful

Valentine mungkin buat beberapa orang bukan hari yang harus banget dirayain, tapi aku yakin banget untuk beberapa orang hari Valentine itu hari spesial. 

Valentine memang identik dengan pink alias merah muda yang menjadi favorit kebanyakan cewek, but I'm not :v Ya, that's why aku excited banget join kolaborasi make up dengan teman-teman blogger yang kece-kece ini karena temanya "No Pink for Dating".

Apaaaaaaaaa?? No pink for Valentine?? *lebay*
Iya, jadi kita kolaborasi untuk membuat makeup look untuk dating, tapi nggak ada nuansa pink di look kami. Ada yang bikin look yang ringan sampai bold, jadi jangan lupa untuk visit satu per satu blog mereka siapa tahu kalian bisa terinspirasi mau bikin look kayak gimana.


Mari cek makeup look teman-teman blogger lainnya:
Dewi Yang: www.pinkuroom.com
Roosvansia: www.roosvansia.com


Dan ini makeup look aku tanpa nuansa pink. Ya, sama sekali nggak ada pink.





Aku suka banget warna biru terutama biru muda. Jadi aku coba deh masukin warna favorit aku ke makeup look kali ini.



Bulu mata yang aku gunakan berasal dari bulu mata merk lokal favorit aku yaitu Yukkiyuna yang Twilight.


Jadi aku mencampurkan dua warna biru untuk menghasilkan gradasi. Untuk eyeshadow, aku menggunakan palet brand lokal dari Sari Ayu 25th Anniversary Eyeshadow Palette.


Untuk lipstik, aku menggunakan lipstik warna jingga dari Wet n Wild Megalast Lipstick "24 Carrot Gold". Lipstik warna jingga selalu menjadi favorit aku karena lipstik warna jingga membuat wajah terlihat lebih cerah.


Untuk look kali ini aku nggak apply heavy contour, cuma contour bagian hidung saja biar nggak terlihat flat.





Look ini bisa dibilang lebih ke arah cheerful karena warna-warnanya segar. Aku suka perpaduan warna biru dan jingga karena warnanya mirip dengan warna peralihan siang ke sore yang suasananya romantis gitu *asek*.



Di look ini aku memang nggak menggunakan blush on. Warna yang aku pilih sudah cukup mentereng, jadi biar nggak terlihat menor, aku skip blush on.




Sorry for spamming you with my selfie picts XD Semoga kamu suka dengan look ini.





Mungkin kamu nggak punya eyeshadow warna pink? Atau nggak suka warna pink? Atau merasa udah bosan dengan make up Valentine nuansa pink? Bisa banget cobain kombinasi warna look hasil kolaborasi kami ya.












6 comments:

  1. Ternyataaa biru muda sama oren look so goood together yaaa ❤️❤️❤️❤️ Bener2 freshhhh dan cantik ^___^
    .
    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. i love the combination as well ^^ next time collab lagi yaa. aku jg suka sama look kamu dengan blush on ala Jepang gitu. cute and fresh!

      Delete
  2. Seneng ya kalau bisa bikin look cantik cuma pake satu eyeshadow hahahahahah. Aku sukaaaaaaaaa. Good job queen. Skrng aku mau melipir ke Youtube channelmu ada look kece disitu hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sebenarnya pake 2 eyeshadow Kak. Cuma birunya satu terang satu lebih gelap. Makasi yaaa :* Wait for another collab. Yeiy jgn lupa subscribe yaaa. hohoho

      Delete
    2. Ini sebenarnya pake 2 eyeshadow Kak. Cuma birunya satu terang satu lebih gelap. Makasi yaaa :* Wait for another collab. Yeiy jgn lupa subscribe yaaa. hohoho

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...