Saturday, February 20, 2016

AGELEZ BIHAKU Premium Nano Collagen 13.500 mg

Ya, are you ready to look years younger? 
Apakah kamu siap untuk terlihat beberapa tahun lebih muda? 
Apakah kulit kamu mulai menunjukkan penuaan dini seperti garis-garis halus sekitar mata dan bibir?
Apakah kamu terlihat lebih tua dari umur kamu yang seharusnya?

Yuk aku mau membahas mengenai "ramuan" yang bisa bikin kamu terlihat lebih muda beberapa tahun dari umur kamu seharusnya.

Source
Beberapa minggu lalu, aku menghadiri event yang diadakan oleh Agelez Bihaku Indonesia bertemakan Discover the Most Beautiful in You yang diadakan di Hotel Ritz Carlton Kuningan bersama beberapa tamu undangan bloggers dan media partner lainnya. Aku senang sekali bisa hadir ke acara tersebut sehingga banyak sekali informasi menarik dan baru saja aku tahu yang aku terima.

Jadi, kali ini aku mau share pengalaman aku mengonsumsi satu box Agelez Bihaku selama kurang lebih dua minggu. Karena aku pemula, jadi untuk awal konsumsi memang dianjurkan lebih banyak mengonsumsinya. Setelah satu bulan, baru seminggu hanya beberapa kali saja.





Tentang Agelez Bihaku

Agelez Bihaku merupakan minuman kolagen dari Jepang. Siapa yang tidak tahu kulit wanita Jepang yang cantik alami, tampak sempurna, bercahaya, bebas kerut dan terlihat bening. Apa rahasia mereka? Ternyata mayoritas dari mereka mengonsumsi liquid collagen supplement konsentrasi tinggi untuk mendapatkan kulit seperti itu.

Kolagen adalah komponen protein yang ada di dalam tubuh kita dan fungsinya sendiri untuk kulit kita adalah untuk menjaga elastisitas kulit kita agar tidak keriput. Tapi sayangnya, seiring bertambahnya umur kita, kadar kolagen akan berkurang dan membuat kulit kita cepat keriput, muncul garis-gatis halus dan kendur. Proses penurunan produksi kolagen biasanya terjadi di atas usia 25 tahun, sebesar 1,5% pertahun dari dalam tubuh. Ditambah lagi hampir setiap hari kita terpapar banyak faktor yang menyebabkan penuaan dini membuat kita semakin membutuhkan asupan kolagen.

Agelez Bihaku hadir sebagai minuman kolagen pertama di Indonesia yang mengandung 13.500 mg nano-kolagen dan ini merupakan kandungan tertinggi yang ada di minuman kolagen di Indonesia. Minuman kolagen yang beredar di pasaran Indonesia kebanyakan mengandung kurang dari 5.000 mg kolagen perbotol. Jadi, Agelez Bihaku memiliki kandungan kolagen perbotol yang lebih banyak daripada minuman kolagen yang ada di Indonesia.


Agelez Bihaku adalah minuman kolagen dengan formula cair yang unik dan kuat dari Jepang untuk meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan dan hidrasi. Minuman kolagen ini sudah diimpor ke berbagai negara dan salah satunya adalah Indonesia. Jadi, kita tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mendapatkan minuman kolagen dengan kadar kolagen tinggi ini.


Masing-masing botol mengandung:
  • Premium Nano Collafen Peptide
  • Salmon Ovary Peptide
  • Salmon Protein Extract
  • Elastin (from Salmon)
  • Phyto-Ceramide (from Oryza sativa)
  • Hyaluronic Acid
  • Coenzyme Q-10
  • L-Cysteine
  • Biotin
  • Vitamin C
  • Vitamin E


Agelez Bihaku mengandung nano-kolagen. Nano-kolagen merupakan kolagen yang ukurannya lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Jadi, ketika kita mengonsumsinya, kolagen langsung akan terserap sehingga tidak keluar melalui keringat atau air seni kita.


Fungsi utama dari Agelez Bihaku diantaranya:
  • White: mencerahkan kulit
  • Firm: mengencangkan kulit
  • Glow: mengembalikan kilau kulit secara alami
  • Hydrate: melembabkan
  • Detox: detoxifikasi

Source
Source
Satu box isinya 10 botol. Untuk penggunaan pertama kali, minum satu botol setiap hari atau lima botol perminggu selama satu bulan. Setelahnya bisa minum 2-3 botol saja perminggu.




Source
Satu botol berisi 50 ml minuman nano-kolagen.


Agelez Bihaku memiliki rasa peach segar. Memang di dalamnya mengandung salmon, tetapi sama sekali tidak ada rasa salmonnya.

Source
Agelez Bihaku ini lebih enak disajikan dingin.




Kandungan pada Agelez Bihaku

Premium Nano Kolagen
Nano kolagen merupakan kolagen berukuran kecil yang mudah diserap oleh tubuh sehingga tidak akan dikeluarkan melalui keringat atau air seni. Agelez Bihaku menggunakan kolagen yang berkualitas premium.

Source
MP Marine Placenta
Ini merupakan ekstrak dari telur salmon atau yang di Jepang dikenal dengan ikura. Kandungan ini sudah mendapatkan tiga paten dari Jepang sebagai peningkat kompleksitas kulit, anti penuaan dan memperlancar peredaran darah.

Source
Hyaluronic Acid
Bahan ini merupakan bahan untuk menjaga kelembaban yang paling ampuh.

Source

L-Cysteine
Zat ini membantu membuang racun dari hati.

Source
Ekstrak Protein Salmon
Salmon memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit.

Source

Phyto-Ceramide
Zat ini membantu untuk mengencangkan kulit.

Source
Coenzyme Q-10
Zat ini membantu mengatasi dan memperbaiki kulit yang rusak.

Source
Elastin
Elastin ini berasal dari salmon. Membantu memadatkan bokong dan payudara serta mengurangi stretch marks

Source
Biotin
Kandungan yang terbaik untuk menyehatkan rambut.

Source
Vitamin C
Salah satu vitamin yang penting dibutuhkan tubuh untuk tetap bugar dan juga bisa mencerahkan wajah.

Source
Vitamin E
Vitamin yang berfungsi sebagai anti-oksidan sehingga bisa menangkal radikal bebas.

Source




Pengalaman Mengonsumsi Agelez Bihaku

Jadi, aku sudah mengonsumsi Agelez Bihaku dalam waktu 2 minggu (minggu pertama setiap hari, minggu ketiga tiga botol seminggu).


Jadi, aku mau share pengalaman aku setelah dua minggu mengonsumsi minuman kolagen yang kaya manfaat ini.


Ada testimoni dari Agelez Bihaku tapi tidak lengkap rasanya jika aku juga membuktikannya. 

Source
Aku sebelumnya juga sudah pernah minum minuman kolagen yang ada di pasaran, tapi tidak pernah minum minuman kolagen dengan kandungan kolagen setinggi Agelez Bihaku yaitu 13.500 mg kolagen dengan ukuran nano.


Dengan kandungan kolagen setinggi itu, tentu saja harga yang ditawarkan cukup worth it walaupun harganya agak mahal. Asupan kolagen seperti dengan cara diminum ini menurutku lebih praktis daripada kamu harus suntik kolagen dan semacamnya.



Agelez Bihaku memiliki rasa peach yang menurut aku agak manis, tetapi mengingat pemanis yang digunakan dari Stevia yang merupakan pemanis alami dan aman untuk penderita diabetes, maka aku merasa tetap aman mengonsumsinya. Agelez Bihaku juga bisa loh dikonsumsi dengan cara dicampur dengan minuman favorit kamu lainnya. Klik di sini ya untuk beberapa resep campuran minumannya. Agelez Bihaku ini walau mengandung salmon, tidak ada rasa salmon sama sekali. Minuman ini terasa ada minyaknya sedikit, tapi sangat ringan dan tidak menganggu. Tidak ada after-taste setelah minum minuman ini.


Aku mengonsumsinya setiap sebelum aku tidur biar manfaatnya lebih maksimal karena setelahnya aku tidak mengonsumsi apapun sampai pagi hari.


Jadi, aku akan memperlihatkan hasilnya mungkin dari yang paling kelihatan adalah kuku aku. Aku memiliki kuku rapuh, kuning dan tidak sehat. Aku jarang banget bisa panjangin kuku karena kuku aku akan patah. Jangan ditanya kalau pakai kutek, pasti akan tambah rusak.

Foto-foto dibawah ini diambil dengan keadaan yang sama, sehabis mandi malam, pencahayaan yang sama dan ISO yang sama sehingga perubahannya bisa cukup terlihat. Tidak ada editing selain penambahan watermark.

Sebelum
Ada beberapa customer Agelez Bihaku yang bilang kalau perubahan mulai dirasakan ketika minum 4-5 botol. Yap, di aku juga mulai terlihat kuku aku yang tadinya kuning jadi agak putih.

Hari ke 4
1 Minggu
Setelah 2 Minggu
Hasilnya bisa terlihat dalam waktu 2 minggu saya mengonsumsi Agelez Bihaku. Kuku aku yang bewarna kekuningan terlihat berangsur memutih. Yes, this is real. Kuku aku sepanjang yang di foto pun tidak rapuh. Biasanya kuku aku jika sepanjang ini akan pecah bagian ujungnya, seperti lapisannya menjadi dua yang which is aku nggak tahu kenapa itu terjadi, jadi aku selalu gunting kuku aku sebelum sepanjang ini. Tapi berkat Agelez Bihaku, kuku aku nggak pecah lagi ujungnya. Bisa juga lihat kulit jari aku yang kering bersisik menjadi lembab sekali.


Selain itu, seluruh kulit aku mulai dari head to toe terasa lebih lembut, halus dan lembab. Cuma untuk bagian wajah, bekas-bekas jerawat belum terlalu pudar karena mungkin baru dua minggu mengonsumsi.


Kulit wajah juga terasa halus. Sayang sekali di kamera kurang terlihat, tetapi secara langsung saya menyentuh dan mengelus kulit wajah saya, terasa sangat halus dan lembab. Berbeda dari sebelum saya mengonsumsi Agelez Bihaku.


Bagian tubuh aku yang paling kering terutama bagian siku tangan terasa lebih halus, ya aku sampai syok sekali karena memang siku aku adalah bagian tubuh aku yang paling kering. Biasanya ada sisa-sisa kulit mati di bagian siku aku, tapi setelah minum ini menjadi lebih halus. Aku notice perubahan ini ketika aku menyetir. Kalau AC mobil terlalu dingin, biasanya aku suka menggosok tangan aku sampai ke bagian siku. Biasanya kulit aku terasa kering banget terutama bagian siku. Kalau aku rajin, biasanya aku akan cari body lotion yang ada di mobil aku dan menggunakannya. Tetapi, baru kali ini aku merasa kulit aku tidak sekering biasanya setelah mengonsumsi Agelez Bihaku.


Baru dua minggu  saja sudah ada perubahan yang cukup signifikan dan terlihat. Aku makin penasaran kalau aku minum Agelez Bihaku secara rutin.




"Discover the Most Beautiful in You"
Questions Asked and Some Information

Dari acara Discover the Most Beautiful in You yang aku kunjungi beberapa minggu lalu di Ritz Carlton, aku mendapatkan beberapa informasi positif yang sayang banget kalau kalian tidak tahu terutama mengenai Agelez Bihaku dan manfaatnya ini. Aku udah rangkum dalam bentuk Q&A saja biar kamu gampang membacanya.

Kenapa saya butuh Agelez Bihaku?
Pertama-tama, apa yang terlihat di luar tubuh kita merupakan cerminan keadaan di dalam tubuh kita. Jadi, jika ada yang tidak beres dengan luar tubuh kita misalnya muncul jerawat, penuaan dini dan sebagainya, berarti di dalam tubuh kita ada yang tidak beres. Dengan mengonsumsi Agelez Bihaku, hati kita akan didetoks agar racun-racun dari dalam tubuh bisa keluar. Jika racun dari tubuh kita sudah keluar, maka kulit kita akan lebih baik lagi. Jadi disimpulkan, Agelez Bihaku bukan hanya minuman untuk kecantikan saja, tetapi juga minuman yang baik untuk kesehatan. 

Apakah Agelez Bihaku sudah terdaftar BPOM?
Agelez Bihaku sudah mendapatkan izin BPOM berupa izin SI (Suplemen Impor). Nomor POM SI: 154605791. Selain itu, Agelez Bihaku sudah melewati beberapa tes laboratorium sehingga aman dikonsumsi.

Source
Apakah Agelez Bihaku ini halal?
Ya, minuman ini halal karena tidak mengandung alkohol maupun bahan-bahan tertentu yang berasal dari babi.

Apakah Agelez Bihaku membuat ketagihan/ketergantungan?
Sebenarnya untuk istilah ketagihan/ketergantungan tidak sesuai untuk menyebutkan bahwa kita membutuhkan asupan kolagen sesering mungkin. Menurut dr. Kardiana, sama saja seperti makan, kita makan sekali bukan berarti kenyang untuk selamanya. Minum satu botol kolagen, bukan artinya asupan kolagen kita sudah cukup untuk selamanya karena kandungan kolagen di tubuh kita akan berkurang sehingga kita akan tetap butuh asupan kolagen.

Apakah Agelez Bihaku aman bagi penderita diabetes?
Iya, minuman ini aman bagi penderita diabetes atau kencing manis karena menggunakan pemanis alami dari tumbuhan Stevia yang non-kalori serta memiliki tingkat kemanisan 20x lipat dari gula.

Apakah Agelez Bihaku ini aman bagi ibu hamil dan menyusui?
Minuman ini aman karena kandungannya tidak ada yang membahayakan bayi, tapi tentu saja lebih baik konsultasi ke dokter Anda terlebih dahulu.

Apakah Agelez Bihaku ini bisa membuat gemuk?
Tidak, Agelez Bihaku mengandung kalori yang rendah.

Apakah Agelez Bihaku bisa dicampur dengan minuman lain?
Tentu saja bisa. Kamu bisa mengkreasikan minuman favorit kamu dicampur dengan Agelez Bihaku ini.

Apakah pria bisa mengonsumsi Agelez Bihaku?
Tentu saja bisa. Manfaat dari kolagen tidak harus dianggap sebagai sesuatu yang hanya dapat digunakan dalam produk kecantikan, tetapi juga kesehatan.

Berapa harganya?
Satu kotak isi 10 botol seharga Rp 890.000. Harga bisa saja berbeda tergantung kamu membelinya di mana. Agelez Bihaku juga biasanya sering promo, jadi pastikan kalian tidak melewati promo dan diskon yang diberikan.

Di mana saya bisa membeli Agelez Bihaku?
Anda bisa membeli di sini:
Source







Visit AGELEZ BIHAKU
Instagram: agelezbihakuid

















3 comments:

  1. mau coba tapi mahal banget ya :')

    ladyciel-world.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering ada promo kok :D pantengin pas promo aja :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...