Wednesday, August 5, 2015

[VIDEO] How to Cat Eyeliner for Beginners

Hal yang menyenangkan menjadi beauty blogger adalah, ketika kalian dipercayakan untuk memberikan masukan kepada orang-orang yang bertanya kepada kalian seputar beauty. Misalnya, ada teman kalian yang bertanya, "Hey, shading yang bagus merek apa ya?", "Cara bikin eyeliner untuk yang kelopak matanya masuk ke dalam gimana ya?" dan sebagainya. Secara nggak langsung, eksistensi kita sebagai beauty blogger ada dong. Hihihi. Jadi, makasih banget buat readers dan orang-orang sekelilingku yang bertanya padaku mengenai beauty kepada aku, walau aku belum expert, tapi aku akan sebisa mungkin menjawab yang terbaik untuk kalian.

Nah, video kali ini juga merupakan request dari Ask FM aku dan berkali-kali dari teman-temanku yang menanyakan gimana sih cara pakai eyeliner. Jujur, aku sendiri belum pro, tapi aku akan bagi-bagi cara aku menggunakan eyeliner tepatnya winged eyeliner atau cat eyeliner ala aku sendiri dan sampai sekarang, aku masih pakai teknik ini. Tentu teknik ini nggak jrennngg aku temukan sendiri, aku juga banyak belajar dari beauty guru lain di Youtube sampai aku menemukan teknik yang menurut aku gampang banget.

Tutorial ini cukup mudah, jadi para pemula yang mau coba menggambar eyeliner bisa coba tutorial dari aku. Produk yang aku gunakan ada di description box di video Youtube aku ini ya.







Pertanyaan seputar ini bisa kalian tanyakan di video Yutube tersebut, blog aku atau akun Ask FM aku.



FYI aja aku ada masalah dalam pengeditan video, makanya aku jarang banget bikin video T.T. Padahal aku suka banget loh bikin video, taking maupun editing. Untuk kamera, aku nggak ada masalah untuk menghasilkan video HD, tapi untuk laptopku sangat nggak sanggup untuk yang namanya install apalagi menjalankan aplikasi pengedit video seperti Adobe Premiere. Jadi apa boleh buat, aku setia sama Windows Movie Maker. Jujur aja, aku sendiri suka video yang kualitas HD dan wide, tapi karena keterbatasan media pengedit, untuk sementara kualitas video aku kurang maksimal :( Kalau ada rezeki, aku pasti perbaikin kualitas video aku. Doain ya^^ Hihihi


See you in the next video ^^







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...