Wednesday, November 15, 2017

MAKEOVER Intense Matte Lip Cream "011 Pompous"

Industri kosmetik di Indonesia makin "sangar". Sebut saja brand Makeover ini, baru-baru ini mengeluarkan produk lipcream yang bikin "geger" banyak beauty blogger. Aku sendiri "keracunan" sama lipcream ini karena warna-warnanya cantik-cantik banget dan wearable in any occasion.


Aku memilih shade Nomor 11 dengan nama Pompous karena warnanya cantik banget. Kalau yang Pompous ini shade untuk Makeover Intense Lipcream generasi kedua karena sebelumnya sudah ada generasi pertama dengan warna yang lebih beragam. Generasi kedua didominasi dengan warna nude.



Aku naksir banget sama warna Pompous ini karena perpaduan warna antara nude, coklat dan orange yang membuat warna yang dihasilkan cantik banget.





Aku jujur kurang suka sama aplikatornya karna biasanya suka terlalu banyak keambil produknya. Jadi produknya harus dikurang-kurangi lagi sebelum dipakai.


Teksturnya halus banget dan formulanya sangat creamy, tidak ada wangi yang terlalu mencolok sama sekali.


Bare Lips


Lipcream ini buildable banget. Kita bisa mengaplikasikannya tipis-tipis, maupun kalau mau warnanya lebih keluar tinggal diaplikasikan lagi.


Lipcream ini sama sekali nggak bikin kerutan bibir makin jelas. Hasilnya nempel banget, nggak draggy dan nggak berasa kering atau tebel banget di bibir.




Lipcream ini nggak terlalu transfer dan lumayan kissproof setelah dia mengering di bibir. Lama kering di bibir butuh waktu sekitar 1-2 menit. Jadi walau dipakai untuk minum, nggak bakal banyak yang nempel di gelas. Untuk makan yang berminyak-minyak, dia akan menghilang perlahan, tapi hilangnya nggak langsung semua.



Warnanya sendiri kalau in person di aku jatuhnya lebih ke orange kecoklatan gelap kalau di indoor, kalau outdoor lebih cenderung orange nude. Kalau di kamera jatuhnya kelihatan lebih orange.

Outdoor
Indoor

Untuk harga sangat terjangkau, sekitar 100 ribuan rupiah, bahkan nggak nyampe, bisa beli online atau di store langsung. Bisa dibilang lipcream ini harus banget kalian punya jika nggak mau retouch lipstick terus menerus karena transfer mulu, pilihan warnanya juga banyak banget.







6 comments:

  1. Ini warnanya sama kayak revlon super lustruous lipstick yg sandalwood beige ya? Mau beli maju mundur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga pernah pakai warna itu sih. ini jatuhnya nudish brown sih warnanya, cakep. smua kulit bisa

      Delete
  2. Mirip sama gaudy orange nya pixy enggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya, soalnya aku punya gaudy orange ny pixy, menurutku lebih orange pixy deh tapi lebih kalem make over nya heheh

      Delete
  3. Warnanya cakep banget kak.... Diriku teracuniiiiii wkwkwk

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...