Sunday, June 21, 2015

Garnier Vlogging Workshop at Padma Hotel Bandung (Day 2)


Pagi sekitar jam setengah enam, kami dapat morning call dari pihak hotel.

Setelah malamnya begadang, kita harus bangun pagi lagi untuk yoga. Hahahaha. Banyak yang ngantuk banget, cuma kita tetap excited untuk mengikuti rangkaian acara Garnier, salah satunya yoga ini.

Saya sama sekali belum pernah ikut yoga. Saya termasuk orang yang paling malas exercise. Huahahaha. Jadi akibatnya badan saya jadi nggak proporsional gituh :v. Hanya beberapa sport yang saya suka seperti berenang, jalan santai dan hiking. Yep, that's me :p

Well, kembali lagi ke yoga yang kami lakukan pagi itu yang dilaksanakan di outdoor lantai 8 (hanya mengingatkan, Padma Hotel Bandung lantainya terbalik. Jadi yang paling bawah itu lantai 8).


Kami menggunakan kaos yang diberikan oleh Garnier. Muat sih di aku, cuma ketat boooookkk X(

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia

Gambaran awalku mengenai yoga adalah: olahraga paling menyenangkan karena terlihat santai dan gerakannya lambat. Bener banget, awalnya kita disuruh fokusin pikiran kita dan menyatu dengan alam.

Yoga kali ini diinstrukturi oleh instruktur yoga bernama Astora.

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia
And the war begins.

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia

Iya sih, setuju gerakannya lambat, tapi kelenturan dan keseimbangan nomor satu. Pas masih SD, aku bisa yang namanya split lurus sama kayang, but super nope for now! Saya sudah uzur dan renta, sodara-sodara. Di tambah tangan yang dua-duanya pernah patah dan lemak yang nggak mau kerja sama, well, maybe you can figuring out how "sexy" I did the yoga at that time.

Sumber: Garnier Indonesia

Namaste! Nggak bakal underestimate yoga lagi sebagai olahraga santai. Thanks Kak Astora.

Sumber: Garnier Indonesia
Setelah membakar kalori, tidak afdol kalau kita tidak memasukkan kalori lagi. Hahaha.

Sumber: Garnier Indonesia
Sedih adalah, ketika kalian tau ini adalah hari terakhir kalian di acara Vlogging Workshop di tempat sebagus ini. Yap, habis sarapan, kita disuruh berberes dan bersantai sebentar.


Semua teman-teman bloggers sepakat, habis sarapan, semuanya akan berenang, hanya di tempat yang berbeda. Ada yang berenang di kolam renang, ada juga yang di bath tub dan juga ada yang berenang di tempat tidur. Lol. Kalau aku memilih berenang di bath tub habis itu lanjut berenang di tempat tidur.



Kurang lebih jam 12 kami check out hotel. Untuk terakhir kali, kami berfoto di hotel bersama.

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia
Nggak lupa juga narsis bersama sebut saja Marshanda dan Dewi.




Ahhh, this pool. Suatu saat aku akan kembali untuk berenang di sini.


Sumber: Garnier Indonesia

Kemudian kami lanjut lagi lunch di Restaurant Miss Bee yang berada tidak jauh dari hotel.


Sumber: Garnier Indonesia
Kami makan di lantai atas yang sudah eksklusif Garnier booked untuk para peserta Vlogging Workshop.



Narsis adalah budaya kami.



Sumber: Garnier Indonesia

Sumber: Garnier Indonesia
Sumber: Garnier Indonesia
Kami diberikan pilihan menu makan siang. Ini merupakan pilihan terberat :v. Akhirnya aku milih Salmon Spinach Lasagna karena aku suka salmon, bayam dan lasagna :v *alasan yang sangat kreatif*. Minumannya saya pilih jus stroberi.



Sambil menunggu makanan, kami disuruh kumpul di satu ruangan untuk mendengarkan pengumuman Best Vlog! Yeiy


Tiga Best Vlog diumumkan dan mendapat hadiah berupa voucher MAP.

Best Vlog #3 adalah Gaby! Dia sempat-sempatnya menghilang sebentar untuk main dengan kelinci yang ada di lantai bawah restoran. Hahaha

Sumber: Garnier Indonesia
Best Vlog #2 adalah Reiput!

Sumber: Garnier Indonesia

Best Vlog #1 adalah Queen! Me! Super nggak nyangka! Padahal aku bikin videonya dengan banyak kendala banget, mulai dari laptop-ku yang nggak cees-an sama Windows Movie Maker, lagu yang free bisa digunakan untuk backsong cuma se-iprit panjangnya, jadi harus dengan manual aku satuin, terus habis dinner malah menggila dulu di kamar teman blogger lain, ngantuk pas edit dan semacamnya, tapi aku menang Best Vlog! Hahaha. Senang banget sih, cuma masih bingung aja kok bisa :v Tapi aku akui video-video blogger lainnya juga bagus-bagus, mereka memiliki kekreativitasan tersendiri dan juga teknik ala mereka sendiri sehingga suatu saat aku buat video, video dari teman-teman blogger lainnya bisa jadi inspirasi aku.

Sumber: Garnier Indonesia
Yang mau lihat video kilat dan express punyaku, bisa dilihat di bawah ini ya. Don't forget to subscribe *promo*



Setelah pengumuman Best Vlog, kami langsung kembali ke ruangan semula untuk makan siang.

Strawberry Juice, segar banget!


Numpang foto punya si Yuka a.k.a Marshanda. Dia pesen Roasted Chicken.


Mine mine mine. Salmon Spinach Lasagna. Yum yum.



Karena waktu sudah mepet banget, kami langsung pulang ke Jakarta. Nggak sempat beli oleh-oleh lagi padahal kami ada yang lagi ngidam cilok sama Kartika Sari. Hahaha. Tapi, menyenangkan sekali.

Sumber: Garnier Indonesia

Di bus, kami dibagikan sertifikat workshop. Aduh, Garnier Indonesia niat banget loh!


Sepanjang perjalanan kami menikmati pemandangan indah di tol Cipularang. Ada juga dari kami yang tidur. Leher sengklek lagi. Hahaha. Kami sampai di Jakarta dengan selamat, sehat wal afiat.

Sumber: Garnier Indonesia

Ini semua merupakan kenang-kenangan paling indah dari Garnier Indonesia. Nggak cuma barang-barang ini, tapi juga pengalaman workshop yang baru pertama kali aku ikut bisa menjadi pengalaman yang tidak bisa dibayar. Aku sih berharap mendapatkan kesempatan sama lagi di lain kali. Aku bakal nyesel banget kalau nggak ikut Vlogging Workshop dari Garnier Indonesia.








Terima Kasih
Thank You
ありがとうございます
 GARNIER INDONESIA 








No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...