Sunday, April 22, 2018

MIZZU Valipcious Velvet Matte "708 So Like It"

Aku sepertinya lagi ketagihan membeli liquid lipstick nih. Hehehe. Mungkin udah bosen kali ya lihat review aku ini tentang lipcream Mizzu ini terus. Tapi tenang, warnanya berbeda kok. Hahaha.





Kali ini aku beli yang warna "So Like it 708". Aku lagi suka banget warna nude ke-pink-pink-an gitu. Mizzu menyediakan banyak banget pilihan warna nude, ada yang cenderung ke orange, ada yang netral dan yang So Like It ini cenderung pink.





What I love about this Mizzu Valipcious Velvet Matte adalah dia full coverage, jadi nggak bikin garis bibir keliatan banget. Bahkan sekali oles pun, warnanya sudah keluar dengan jelas. Walaupun begitu, warnanya tetap buildable, jadi misalnya pakainya nggak mau terlalu tebal, cukup oleskan sedikit ke bibir dan baurkan dengan jari.



Sebelum lipcream ini mengering, dia agak lengket di bibir. Tapi lama kelamaan setelah mengering tidak lengket lagi.





Untuk ketahanan lipcream ini lumayan banget asal nggak dibawa makan yang terlalu berminyak. Di bibir aku sama sekali nggak jadi terlalu kering jika dipakai seharian.





Lipcream ini nggak transfer, alias nggak jiplak jika kena permukaan benda yang kering.


Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 70.000-an saja dan pilihan warnanya banyak.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...