Monday, April 16, 2018

MIZZU Perfect Wear Eyeliner Pen "Black"

Aku mau membahas tentang sebuah eyeliner merek lokal dan favorit aku banget! Eyeliner ini dari Mizzu. Bahkan aku sudah 3 kali repurchase eyeliner ini saking bagusnya.


Well, sejujurnya aku sendiri belum pernah mencoba high end eyeliner brand ya, tapi menurut aku performa eyeliner ini bisa diacungi ribuan jempol. Awalnya, aku juga dapat informasi mengenai eyeliner ini dari teman aku karena aku cukup depresi cari eyeliner yang cocok buat aku.



Kondisi eyelid aku tuh berminyak, jadi butuh cari eyeliner yang nggak gampang melted dan nggak jiplak di bawah mata. Aku dari dulu prefer gel eyeliner karena lebih bold. Tapi permasalahan gel eyeliner adalah biasanya akan jiplak ke bawah dan menyebabkan mata aku kayak panda. Terus, gel eyeliner yang nggak ada aplikatornya, kita harus beli aplikator/kuas secara terpisah. Jadi nggak praktis banget.


Aku dulu sering underestimate eyeliner pen karena menurut aku warnanya kemungkinan nggak akan terlalu bold karena pasti ada kandungan air yang cukup banyak di dalamnya. Tapi karena kata teman aku bagus, jadi aku coba aja eyeliner Mizzu ini karena harganya pun relatif terjangkau. Eyeliner ini adalah felt tip eyeliner, jadi dia cenderung kokoh, kaku, jadi garis yang dibuat bisa lebih rapi.


Warna yang dihasilkan tebal banget dan hitamnya pekat, nggak gresek-gresek pas dipakainya, glides smooth gitu dan nggak meninggalkan space-space kosong. Eyeliner ini nggak melt dan tidak meninggalkan bekas di bawah kelopak mata. Dia juga memang lama kelamaan bisa menghilang, tapi nggak flakey.


Still not the best eyeliner tapi eyeliner ini memiliki performa yang sangat bagus melebihi harganya. Eyelid aku yang berminyak membuat eyeliner ini tetap ada di sana selama hampir 3-4 jam, kemudian ketika mulai berminyak, maka akan muncul space-space kosong di kelopak mata aku. Tapi sebenarnya itu bukan masalah besar karena tinggal di-touch up saja.


Harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 70.000an saja.














No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...