Tuesday, July 19, 2016

Happy Birthday Althea! #AltheaTurns1

Woohoo! #AlheaTurns1! 생일 축하 합니다! Selamat ulang tahun Althea!


Kayaknya beauty enthusiasts nggak bakal asing sama shopping site satu ini. Yesit's Althea! In case for some of you yang mungkin belum tahu Althea itu apa, you can find out about it here or just kindly watch my video here.


Althea sendiri merupakan salah satu shopping site favorit aku kalau aku mau mencari kosmetik Korea karena harganya murah dan banyak brand kosmetik Korea yang belum masuk ke Indonesia. Selain itu, free product dan promonya banyak banget!

Kalian pecinta kosmetik dari Korea pasti akan menjerit-jerit membaca promo apa saja yang akan ditawarkan Althea di hari ulang tahun Althea yang pertama. Jadi, di post kali ini, aku mau memberikan kabar baik untuk kalian pecinta kosmetik Korea dan juga Althea customers! Ya, Althea berulang tahun, tetapi kalian lah yang akan menerima hadiah!



Althea's Birthday Celebration akan diadakan selama tanggal 20 Juli - 31 Juli 2016. Jadi, pastikan banget kalian jangan sampai kelewatan! And I'm literally waiting my super piiinnnkk box dari Althea. Nggak sabar banget! Nanti aku akan unboxing Limited Edition Birthday Box dari Althea aku. Jadi tunggu di Youtube Channel aku ya!


You're Cordially Invited to Althea Birthday Giveaway

Limited Edition Birthday Box + DIY Party Kit
For orders placed on July 20th onwards. While stocks last.





Free Goodies for first 1,500 shoppers
Full size beauty products. While stocks last. 



Birthday Giveaway. Pick 3 Top Sellers for 100% REBATE!
Rebate will be credited into your account.





Daaaannnnnn, please don't miss this one!!

Jangan lupa join #AltheaTurns1 Instagram Contest!
  • Hadiah: Total hadiah senilai KRW 10.000.000!! Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits dan beauty hampers dari Althea! BOOM!
  • Cara: Setelah kamu mendapatkan Althea Party Kit, berikan ucapan selamat ulang tahun kepada Althea dengan hashtag altheaturns1 (#altheaturns1)
  • Periode: 20 Juli - 15 Agustus 2016





What are you waiting for!
Let's join this Birthday Party!














No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...