Monday, February 12, 2018

SARANGE Jaljinae Auto Pencil "Dark Brown"

Aku mau review pensil alis yang akhir-akhir ini aku pakai setiap hari. Jujur aku paling nggak suka pakai automatic eyebrow merek Korea karena biasanya warnanya nggak keluar banget, draggy dan terlalu terang walau sudah milih yang black sekalipun. Tapi, merek Sarange ini ternyata merubah pandanganku. 



Aku pilih warna Dark Brown agar cocok dengan warna rambut aku.

 


Bahan packaging dari automatic eyebrow pencil Sarange ini sangat ringan. Kemudian seperti automatic eyebrow pencil pada umumnya, eyebrow pencil Sarange ini juga terdiri dari dua sisi, yang satu adalah rotating pencil dan satu lagi spooley brush


Spooley-nya sangat halus dan nggak terlalu keras dan kaku seperti spooley di beberapa merk eyebrow pencil, jadi pas rapihin alis nggak terlalu sakit.


Pensilnya sendiri berbentuk seperti blade, tidak terlalu tipis, tapi bisa cukup menjangkau ke bagian alis yang terkecil sekalipun.


Teksturnya benar-benar halus dan nggak draggy, jatuhnya agak creamy sedikit dan blendable banget. Pokoknya ini lebih better dibanding automatic eyebrow pencil tandingannya. Warnanya juga keluar banget dan buildable.


Ketahanannya sendiri juga lumayan. Aku pakai eyebrow pencil ini bisa awet seharian tanpa ada yang luntur.


Harganya juga murah banget, sekitar Rp 90.000an saja. Worth to buy!







2 comments:

  1. kalau warnanya mudah keluar aku rekomen si Skinfood sih ci. Kayanya perlu dijadiin wishlist soalnya udah lama gak nyobain pensil alis korea2an gini hihi

    http://its-ayuri.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh skinfood ya? nanti deh dicoba. soalnya merk f***shop agak chalky, jadi smpt underestimate pensil alis korea

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...