Sunday, October 18, 2015

[VIDEO] YSL Indonesia #aKISStoRemember Event, Mall Kelapa Gading Jakarta

Aku Sabtu kemarin mendapat undangan dari Ci Nellin untuk menghadiri acara #aKISStoRemember yang diselenggarakan oleh YSL (Yves Saint Laurent) Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Aku excited banget untuk ikut acara ini karena aku sendiri belum pernah menggunakan produk YSL dan penasaran banget sama semua kosmetiknya. Selama ini yang bikin ngiler adalah packaging dari produk-produk YSL yang bisa dibilang bagus dan mewah banget, setara sama harganya yang memang cukup mahal. 



Sesampainya di situ, ada kursi berbentuk bibir yang sangat lucu. Para tamu dan orang umum bisa berfoto di situ. Boothnya juga sangat besar, terletak di Atrium Mall Kelapa Gading 3.





Banyak juga tester booth di sana dan pengunjung bisa dengan puas colak-colek produk YSL dan berkonsultasi dengan para BA yang ada di sana. Nggak cuma BA, bahkan para MUA YSL juga bertebaran di sana, asik banget kan bisa konsul langsung sama ahlinya. 


Para tamu juga disuguhi makanan kecil yang lucu.




Acara demo makeup menggunakan Google Glass dibuka pada pukul 4 sore. YSL merupakan brand kosmetik pertama yang bekerja sama dengan Google Glass. Fungsi Google Glass pada acara tersebut adalah merekam step by step proses makeup yang dilakukan MUA kepada modelnya. Demo makeup dilakukan oleh Senior Make Up Artist YSL menggunakan beberapa produk fenomenal YSL misalnya: 
  • Fushion Ink Foundation yang baru saja masuk di Indonesia
  • Couture Kajal Eyeliner yang terinspirasi dari gadis Timur Tengah
  • Touche Eclat atau yang dikenal dengan Magic Pen, terjual 1 setiap 10 detik, yang merupakan produk multi fungsi, bisa jadi highlighter, concealer, dsb. 
  • The holy-grail lipstick Rouge Pur Couture No. 52, Rosy Coral yang sempat sold out di mana-mana setelah populer karena digunakan oleh seorang aktris Korea dalam sebuah drama.




Fushion Ink Foundation
Fushion Ink Foundation
Rouge Pur Couture No. 52, Rosy Coral
Rouge Pur Couture No. 52, Rosy Coral

Kemudian dilanjutkan sesi Makeup Class untuk para beauty blogger. Para beauty blogger dikumpulkan di satu tempat khusus dan di meja sudah ada produk-produk YSL yang bisa dicoba. MUA memperagakan beberapa cara makeup di wajah Bella. 




MUA mengajarkan cara pengaplikasian produk-produk YSL.



Sambil memperhatikan MUA, aku dan para beauty blogger lain juga sekalian swatching produk yang ada di meja kami.





Eyeshadow ini merupakan keluaran YSL untuk musim gugur sehingga produk ini limited edition, namanya Fall Couture Palette. MUA juga menggunakan eyeshadow ini ke Bella untuk mendapatkan Fall Look sempurna.



Ada lagi lipstick limited edition keluaran YSL, salah satunya Rouge Pur Couture No. 13 berwarna orange ini yang sempat aku coba kemarin. Ada dua shade lain yang limited edition juga berwarna merah dan fuschia.


Apa sih yang membuat RPC limited edition ini berbeda dari RPC lainnya? Lihat di bullet lipstik ini, ada emboss bibir yang lucu banget.



Sebagai pecinta lipstik oren, aku nggak mau ketinggalan buat coba lipstik ini.




Setelah acara, para blogger diberi goodie bag. Aku senang sekali akhirnya mempunyai produk YSL, aku pasti akan me-review di blog. Ada juga sampel parfum Black Opium yang merupakan parfum wanita best seller dari YSL.


Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa melihat video vlog aku di Youtube Channel aku di bawah ini. Jangan lupa give thumbs up dan subscribe aku ya.







Thank You YSL Indonesia
xxxx







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...