Monday, December 29, 2014

REVIVE LASH リバイブラッシ Eyelash Serum

Apakah kamu memiliki bulu mata seperti memakai bulu mata palsu? Jika iya, kamu beruntung sekali. Kamu dan public figure wanita Hollywood sebut saja Kim Kardashian dan Lily Collins memiliki bulu mata natural dambaan setiap wanita. Menurut saya, bulu mata yang panjang, tebal dan lentik sendiri sudah memberikan tampilan cantik untuk wanita dan mereka tidak perlu menggunakan make up berlebih.
Do you have eyelashes like wearing fake eyelashes? If yes, you are lucky. You and just say some of Hollywood female public figures like Kim Kardashian and Lily Collins has natural lashes that are desired by every single woman. In my opinion, long, thick and curly eyelashes itself already gives a gorgeous look to women and they don't need to wear any excessive makeup.

Ada banyak cara untuk mendapatkan bulu mata lebih lentik dan dambaan setiap wanita. Pertama sudah pasti dengan menggunakan bulu mata palsu. Kalian bisa bergonta-ganti model bulu mata setiap hari, tapi kekurangannya adalah penggunaannya butuh waktu dan lem bulu mata kamu bisa mencabut bulu mata asli kamu. Kedua adalah dengan extension bulu mata. Kamu bisa bangun tidur dengan tampilan sudah berbulu mata lentik, tebal dan panjang dan sudah tidak perlu menggunakan bulu mata palsu, tetapi kekurangannya adalah biaya yang cukup mahal, pemasangannya yang cukup lama dan sifatnya hanya bertahan sementara. Ketiga adalah dengan cara menggunakan serum bulu mata. Hasilnya memang tidak instan, tetapi lebih permanen dan sekaligus merawat bulu mata.
There are many ways to get curlier eyelashes and desired by every single woman. First is definitely by using false eyelashes. You can change the look of your eyelashes every day, but the minus is its use takes time and the eyelash glue can pull out your real lashes. The second is using eyelash extension. You can wake up with the curly, thick and long eyelashes and have no need to use fake eyelash, but the minus is it costs quite expensive, the process is quite long and it's only last temporarily. The third is use eyelash serum. The result is not instant, but the result is more permanent and also give treatment to the lashes.

Kawaii Beauty Japan beberapa waktu lalu mengirimkan saya produk ini. Revive Lash ini merupakan sejenis serum untuk bulu mata yang berasal dari Jepang.
Kawaii Beauty Japan sent me this product a moment ago. Revive Lash is a kind of serum for lashes that made in Japan.






Revive Lash memiliki empat manfaat:
  1. Memanjangkan bulu mata
  2. Menebalkan helai bulu mata
  3. Memperkuat bulu mata agar tidak gampang rontok
  4. Menghitamkan bulu mata
Revive Lash has four benefits:
  1. Lengthen lashes
  2. Thicken every single lash
  3. Strengthen lashes so do not easily fall out
  4. Darken the lashes


Produknya hadir dalam bentuk tube yang mirip dengan packaging maskara. Packagingnya terbuat dari bahan sejenis akrilik dan ringan.
The product comes in tube packaging that similar to usual mascara packaging. The packaging is made from materials that like a lightweight acrylic.



Aplikatornya mirip dengan aplikator lipgloss.
The applicator looks like lipgloss applicator.





Tekstur serumnya seperti serum pada umumnya, cukup kental, sedikit lengket dan berwarna bening. Produk dapat dipakai selama tiga bulan setelah dibuka.
The texture of the serum is like usual serum, quite thick, bit sticky and has translucent color. The products can be used for three months after it opened.

Pemakaiannya dilakukan pada pagi hari sebelum menggunakan makeup dan malam hari sebelum tidur dalam keadaan mata bersih.
Use in the morning before applying makeup and at night before bed when your eyes are clean.


Cara penggunaannya sangat mudah:
  1. Ambil produk dari dalam kontainer. Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan produk yang akan menjadi residu dan masuk ke dalam mata
  2. Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi mata tertutup
  3. Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara
  4. Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar dan helai rambut)
How to use it is very easy:
  1. Take the product from the container. Take just a little to avoid excess product that will be residue into the eye
  2. Apply at the base of the root of the lashes with the eyes closed
  3. Apply on the lashes like wearing mascara
  4. Apply also on the bottom lashes (roots and the hair)




Revive Lash merupakan perawatan untuk bulu mata yang tidak ada efek samping. Bahkan ketika saya mengaplikasikannya, sempat terkena bola mata saya dan tidak ada rasa perih sama sekali. Tapi walau begitu, harus tetap berhati-hati mengaplikasikannya. Untuk wanita hamil dan menyusui juga aman untuk menggunakan produk ini, tapi jika memang diperlukan bisa konsultasin dengan dokter. Untuk pengguna lash extension juga tetap bisa menggunakan produk ini.
Revive Lash is a treatment for eyelashes with no side effects. Even when I applied it, the applicator has once touched my eyeballs and no pains at all. But even like that, you must still be careful to apply it. For pregnant and breast-feeding women are also safely to use this product, but if it's necessary, may consult with doctor. For lash extension user also able to use this product.

Produk ini menjanjikan dalam waktu 10 hari akan terlihat hasilnya. Saya rutin menggunakan serum ini dalam waktu 10 hari pagi dan malam. Hasilnya bisa terlihat di bawah ini.
This product promises within 10 days the results will visible. I regularly use this serum within 10 days in morning and evening. The result can be seen below.


Yang benar-benar kelihatan hasilnya adalah bulu mata saya lebih kuat. Biasanya kalau saya membersihkan maskara di mata, pasti ada beberapa helai bulu mata saya yang rontok. Tetapi setelah menggunakan serum ini, bulu mata saya tidak lagi rontok ketika saya mau membersihkan maskara. Kemudian bulu mata saya terlihat lebih lentik, di kamera kurang kelihatan sayangnya.
The result that really visible is my lashes become stronger. Usually when I clean mascara on my eyes, there're some lashes fall out from my eyes. But after using this serum, no longer eyelashes fall out when I clean the mascara on my eyes. Then my lashes look more curlier, unfortunately less visible in the camera.

Harganya cukup mahal ¥ 5800.
The price is quite expensive ¥ 5,800.




好きなこと:
  • easy to be used
  • strengthen the eyelashes
  • makes my eyelashes look curlier


嫌いなこと:
  • pricey
  • cheap looking packaging
















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...