Wednesday, August 27, 2014

MANE 'N TAIL Anti Dandruff 2 in 1 Shampoo + Conditioner

Kalau kalian pernah melihat di Instagram saya (@queenno), saya pernah membeli sampo Mane n Tail. Saya membeli varian Anti Dandruff 2 in 1 Shampoo + Conditioner. Cukup banyak teman-teman saya meminta saya mereview hasil pemakaian sampo ini.
If you have ever seen in my Instagram (@queenno), I've ever bought Mane n Tail shampoo. I bought Anti-Dandruff 2 in 1 Shampoo + Conditioner one. Quite a lot of my friends asked me to review the results after using this shampoo.

Ini sampo kuda? What the... Yep, sampo ini awalnya dikhususkan untuk kuda yang memiliki rambut di tenguk dan ekor yang panjang agar tetap terawat. Mungkin karena hasilnya bagus di kuda, akhirnya pemilik kudanya juga mencoba di rambut mereka sendiri. Hihihi. Akhirnya sampo ini dipakai juga oleh manusia sampai sekarang dan sosialita seperti Kim Kardashian juga menggunakan sampo ini.
This is a horse shampoo? What the... Yep, this shampoo was originally sold for horses that have hair at mane and long tail to keep em maintain. Maybe because the good results on the horse, the horse owner finally also tried the shampoo on their own hair. Hihihi. Finally, this shampoo is also used by humans until now and socialite like Kim Kardashian also uses this shampoo.


Saya senang sekali sampo ini sudah plus conditioner, jadi rambut saya akan lebih sehat dan tidak kering. Saya sangat malas menggunakan sampo dan kondisioner yang terpisah. Selain ribet, kondisioner biasanya masih meninggalkan rasa licin walau sudah dibilas berapa kali pun. Alasan lain adalah, spend more money!
I'm glad this shampoo is plus conditioner already, so my hair will be healthy and not dry. I'm very lazy to use shampoo and conditioner separately. Beside it's too many ways, conditioners usually still left slippery fishy feeling despite how many times my hair has been rinsed. Another reason is, spend more money!


Dan ada juga kandungan anti ketombe. Yiha.
And it contains anti-dandruff. Yiha.




Ada juga kandungan minyak zaitun untuk color safe. Kebetulan rambut saya diwarnai.
It also contains olive oil for color safe. My hair is dyed right now.


Tutup sampo ini adalah jenis disk top. Cukup ditekan di bagian press dan sisi yang berlawanan akan terbuka.
This shampoo's lid is disk top one. You only need to press on press side then the opposite side will open.






Tekstur sampo ini seperti sampo pada umumnya dengan aroma yang wangi dan lembut, susah dijelaskan wangi apa ini. Saya membutuhkan cukup banyak sampo ini untuk keramas seluruh rambut saya karena sampo ini tidak berbusa terlalu banyak. Setelah keramas menggunakan sampo ini tidak terlalu kesat, karenasaya benci hasil keramas yang terlalu kesat. 
The texture of this shampoo is like the shampoo in general with a pleasant and soft scent, it's hard to explain the scent. I need quite a lot of shampoo to wash entire my hair because this shampoo doesn't produce the foam so much. After shampooing, my hair isn't squeaky like crazy, because I hate too squeaky result after shampooing.



Saya akan menunjukkan hasil penggunaan sampo ini selama kurang lebih satu bulan di rambut saya. Saya cukup senang dan puas dengan hasilnya.
I will show u the result after using this shampoo for about one month. I'm quite satisfied with the result.




Apakah terlihat hasilnya? Untuk satu bulan, sampo ini telah memberikan keajaiban di rambut saya. Rambut saya cenderung cepat berminyak, terutama saat bangun pagi. Biasanya rambut saya akan langsung lepek. Tetapi selama menggunakan sampo ini, rambut saya tidak mudah lepek. And I notice, rambut saya bertambah panjang mungkin 5-10 cm dari sebelumnya dalam waktu kurang lebih sebulan, padahal normalnya rambut tumbuh 12-15cm pertahunnya. Saya jarang mengalami bad hair day selama menggunakan sampo ini. Pokoknya saya akan repurchase sampo ini sampai dompet ini merintih. Pokoknya suka suka suka suka suka banget sama sampo ini.
Can u see the results? For one month, this shampoo has provided a miracle on my hair. My hair tended to be oily easily, especially when I wake up in the morning.Usually my hair would instantly get greasy. But since I use this shampoo, my hair doesn't get greasy easily. And I notice, my hair grew longer maybe about 5-10 cms from before in less than a month, whereas the hair grows normally 12-15 cms per year. I rarely have a bad hair day while using this shampoo. Anyway I will repurchase this shampoo until this wallet will groan. Anyway I love love love love love this shampoo very much.



Harganya sampai ke Indonesia bisa di atas Rp 160.000 (T_T). Sungguh mahal ya.
The price on Indonesia can be above IDR 160.000 (T_T). So pricey huh.



好きなこと:
  • there's zinc for anti dandruff formula, works so well on me
  • shampoo + conditioner is really a good deal for efficiency lover like me
  • grow my hair so fast
  • makes my hair not greasy and oily easily
  • no bad hair day at all on me


嫌いなこと:
  • it's so pricey in Indonesia




14 comments:

  1. Sudah lama penasaran banget ama ini shampoo, tapi gak pernah kebeli, soalnya berat di ongkir #kebiasaanbelanjaonline XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Same with me! I'm online shopper too
      hahaha
      dijamin ga nyesel deh kalau tipe rambut kita sama

      Delete
    2. Rambutku sih lebih ke rontok u___u Sekarang ini aku lagi demen ama shampoo yang super wangi gitu~ Shampoo kuda ini wangi gak sih? Masih mikir panjang buat beli >___< ongkirnya dari amrik ke sini mahal nian~

      Delete
    3. Ini super wangi sih nggak. Cuma wanginya enak.
      Iya di Amrik cuma sktr $40 an sampe sini bisa 160rb ke atas

      Delete
  2. Km bli dmn dear? :O dan itu brp isinya ml ya?
    wahh beneran bikin tambah sehat dan lebat *__*
    ini bikin tambah ngembang ngga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli di line. Namanya Urbanindo store Vee. Iyah, jd ga gampang lepek lagi. Suka banget deh pokoknyaa. Ini 355 ml
      Ngembang dikit kok, trus gampang diatur

      Delete
  3. kak, mau tanya dong..
    bisa minta nomornya urbanindo store vee gak?
    soalnya aku mau pesen yg anti dandruff juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh maaf saya nggak tahu hpnya >,< aku psen via line sih dear

      Delete
    2. aku akhirnya pesen dr sana, jenis shamponya sama kaya kakak
      semoga cocok juga
      hehehe

      Delete
    3. Hi dear. Hope it works on you ya :)

      Delete
  4. It works bgt ga sih? Itu bnran kurang dr sebulan udh pjg 5-10cm?

    ReplyDelete
  5. Sist naya donk..sy bru pertm make sampo ni..sy beli yg conditionernya tp gada tulisan samphonya.apakah tu sm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia memang ada yg cuma samponya aja, kondisionernya aja. kalau yg aku sampo plus kondisioner

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...