Friday, October 4, 2013

Make Up Challenge "Hollywood's 20" by Pygmalion Land sponsored by TheBalm ID #1

Saya bisa bilang ini adalah massive Make Up Challenge!! Makanya saya sangat semangat mengikutinya. Hihihi. Make Up Challenge kali ini disponsori oleh The Balm Indonesia via blog Pygmalion Land. The Balm terkenal dengan gambar-gambar unik di packagingnya yang bergambar Amerika abad 20an. Nah, kali ini Make Up Challengenya juga berhubungan dengan gambar yang ada di packagingnya. Apa itu?? Taraaahh, me-recreate make up Instain packaging illustration. Ada enam variasi Instain blush, jadi ada enam make up yang bisa di-recreate. Wauu, thanks Ci Mel dan The Balm ID yang nggak rempong memberikan MUC. Syarat-syarat lain bisa dilihat di sini.

This is for Indonesia region only ya :3


Bakal ada dua orang pemenang. Dan hadiahnya adalaaaaaaaaaaaaaahhhh.............




Gimana?? Sudah merasa hot dengan hadiahnya?? Ayuk segera ikutan!! Caranya gampaaaaaaaanggg banget. Selebihnya klik di sini.


Gimana make up yang telah aku recreate?? Look pertama terinspirasi dari Instain "Pinstripe-Plum". Untuk look ini saya terlihat tua mature banget. Hahahah.




Untuk look ini, saya juga mencari inspirasi dari make up Marilyn Monroe yang bisa dibilang make upnya paling booming di abad 20an. Red-sculpt-lips, high arched eyebrows, mate skin, cat eye look dan bla bla bla. Interesting :D






Dan tahu apa?? Akhirnya alis saya udah nggak kayak Choki-Choki lagi! Yipee!! Sebenarnya masih jauh dari sempurna, tapi udah lebih berbentuk lah alisnya. Hahaha. Banyak belajar juga dari tutorialnya Mami Sanny Lie di sini. Don't forget to subscribe her channel ya. Thanks Mami Sanny ♥



Saya pemilik rambut panjangjadi saya menggunakan wig. Sayangnya wig saya sangat pendek, seperti Willy Wonka si pemilik Chocolate Factory. Hahaha. Jadi saya memutar otak untuk me-recreate rambut saya. Kebetulan rambut saya model terap, jadi bagian terpendek rambut saya yang saya keluarkan. Rambut belakang diikat. Hahahah.

Karena pegal selfie pakai SLR, gantian pakai yang lebih ringan. Hihihi










Good Luck ya
Have a Nice Day


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...