Saturday, October 5, 2013

Make Up Challenge "Hollywood's 20" by Pygmalion Land sponsored by TheBalm ID #2

Karena sangat berobsesi untuk menang, maka saya membuat look lain lagi. Hahaha. Setelah look pertama, kini saya sudah menyiapkan look kedua.

Sekedar flashback aja, saya mengikuti Make Up Challenge yang disponsori oleh The Balm Indonesia via blog Pygmalion Land. The Balm terkenal dengan gambar-gambar unik di packagingnya yang bergambar Amerika abad 20an. Nah, kali ini Make Up Challenge juga berhubungan dengan gambar yang ada di packagingnya. Apa itu?? Taraaahh, me-recreate make up Instain packaging illustration. Ada enam variasi Instain blush, jadi ada enam make up yang bisa di-recreate.


Hadiahnya adalaahh ini...



Sangat berminat untuk join kan?? Ayuk langsung saja klik di sini untuk lebih detail.

Saya mempersembahkan look kedua saya. Hihihi. Kali ini terinspirasi dari illustration picture Instain yang Argyle-Petal Pink.



Untuk look kali ini, saya mengalami kendala di topi. Tidak mirip lagi deh, topi saya warna hitam dan nggak ada bunganya T_T Nggak kehabisan akal, bikin sendiri deh dari flannel.


Ini adalah detail looknya. Seperti biasa masih menerapkan make up look ala Hollywood abad 20an, tapi kali ini lipsticknya nggak merah. Lebih ke peachy pink karena disesuaikan dengan gambar ilustrasinya. Aduh, muka saya nggak ada bule-bulenya T_T

Btw FYI, foto diambil ganti-gantian dengan SLR sama iPad jadi kualitasnya agak beda. Ya gitu, SLR sumpah beratnya minta ampun.





Dan ini eksekusinya. Hahaha. Anyway, agak sok-sok dramatiis gitu kayak telenovela, but as long as you happy with your passion, nobody cares. Hahaha. Saya bersyukur banget dulu pernah cosplay, jadi masih ada wig ini. 











Buat yang join, Good Luck!
Have a Nice Day


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...