Friday, December 29, 2017

MIZZU Valipcious Velvet Matte "701 Calm Sense"

Masih hangat-hangatnya lipcream di Indonesia yang perkembangannya makin ganas dan kualitasnya nggak kalah sama produk luaran. Kali ini aku mau bahas soal Mizzu Valipcious Velvet Matte. Beauty enthusiast mana nih yang belum pernah cobain liquid lipstick yang super hype ini?


Mizzu dulu yang aku tahu cuma eyeliner dia yang kece abis, aku udah repurchase eyeliner-nya berkali-kali dan belum sempat aku review karena sibuk banget T_T.





Pilihan warnanya banyak banget, sampe bingung mau pilih warna apa. Cuma aku akhir-akhir ini suka warna yang nggak terlalu gonjreng dan arahnya lebih nude. Jadi aku pilih yang 701 dengan nama Calm Sense.


Di review orang-orang, aku lihat warna ini mirip nudish pink gitu, ternyata lebih ke warna orange. I used to love orange lipstick so much, tapi untuk sekarang sih udah nggak begitu.

Teksturnya nggak terlalu kental dan cepat kering di bibir.


Kuasnya juga mengambil produk secara cukup, jadi pas diaplikasikan ke bibir nggak meleber.






Lip cream ini termasuk kiss-proof, nggak transfer dan stay lumayan lama selama nggak makan-makanan yang berminyak. Lip cream ini nggak nempel di gelas pas kita minum. Sayangnya di aku, lip cream ini agak bikin bibir aku kering di bagian dalamnya, tapi bisa aku akalin dengan menggunakan lipbalm secara tipis dulu sebelum mengaplikasikan lipcream ini.



Tentu, aku juga akan mencoba warna lainnya.


Harganya sekitar Rp 70.000.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...