Tuesday, September 27, 2016

Putih itu Shinzu'i

"Putih itu Shinzu'i"

Mungkin kita sudah lama dan sering mendengarkan tagline ini ya. Yap, produk Shinzu'i sudah tidak asing banget laris manis di Indonesia karena bisa memutihkan dan mencerahkan kulit secara aman tentunya. Bukan rahasia umum lagi sebagian besar wanita Indonesia ingin mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah seperti kulit orang Jepang.

Aku inget banget dulu pertama kali tahu produk Shinzu'i adalah bar soap mereka yang cukup fenomenal pada saat launching pertama kali. Seiring kesuksesannya, kemudian Shinzu'i mulai melebarkan sayapnya untuk mengeluarkan produk-produk perawatan kulit yang lebih bervariasi.


Sebut saja seperti facial wash, body lotion, body cleanser dan body scrub. Varian produk-produknya makin banyak dan pengen banget untuk dicoba satu per satu.


Mungkin aku akan memberikan review singkat untuk sabun cair Shinzu'i ini. Dari dulu, wangi dari sabun Shinzu'i sudah menjadi favorit aku. Wanginya segar dan tahan lama. Habis mandi pun biasa wanginya akan nempel di kulit cukup lama. Busanya juga melimpah.


Nah kalau body scrub ini aku baru pertama kali pakai. First impression produk ini sudah sangat baik buat aku. Scrub-nya nggak bikin kulit aku lecet-lecet. Kulit pun menjadi lebih halus setelah pemakaian.



Untuk lotion-nya juga teksturnya nggak terlalu lengket, lumayan ringan dan wanginya awet banget. Selain melembabkan kulit, lotion ini juga membuat kulit terasa halus.


Nah, yang cukup baru buat aku adalah Shinzu'i Facial Wash ini. Facial wash wanita ini merupakan produk terbaru yang beberapa bulan lalu baru launch dari Shinzu'i. Facial wash yang dikeluarkan ada dua varian yaitu Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Regular dan Shinzu'i Skin Lightening Anti Acne Facial Wash.


Facial wash pencerah wajah ini hadir dalam packaging yang menarik dengan pump bottlewhich is sangat travel friendly dan isinya nggak gampang mejret kalau dimasukin ke tas dan di bawa ke mana-mana.


Tekstur kedua variannya cukup digunakan sedikit, busanya sudah melimpah dan bisa digunakan di seluruh wajah. Untuk varian Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Regular, teksturnya halus tanpa ada butiran di dalamnya. Berbeda dengan varian Shinzu'i Skin Lightening Anti Acne Facial Wash yang memiliki seperti butiran kecil berwarna merah. Keduanya memiliki wangi masing-masing, favorit aku wangi yang
Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Regular.


Seperti produk Shinzu'i yang lainnya, bahan utama dari produk-produk Shinzu'i adalah Herba Matsu Oil dari jamur Matsutake yang kamu tidak akan temukan di produk manapun karena sudah dipatenkan hanya boleh digunakan oleh Shinzu'i. Kandungan Herba Matsu Oil menjadi bahan utama untuk mencerahkan kulit. Shinzu'i juga mengandung ekstrak sakura untuk menghilangkan kekusaman pada kulit.


Untuk facial wash, ada tambahan bahan alami selain bahan utama Herba Matsu Oil dan ekstrak bunga sakura.

Untuk Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Regular, tambahan bahan alaminya adalah Witch Hazel yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut dan segar.

Untuk Shinzu'i Skin Lightening Anti Acne Facial Wash, tambahan bahan alaminya adalah Ekstrak Kihada yang membantu mengatasi dan mencegah jerawat, juga ada Sugar Beet untuk mengontrol kadar minyak pada wajah.


Aku menggunakan varian Regular di pagi hari dan varian Anti Acne di malam hari. Kalau di pagi hari aku pakai yang Regular dikarenakan wajah aku nggak sekotor di malam hari pas pulang kantor. Malam hari setelah pulang kantor wajah aku akan sangat kotor karena debu dan polusi Jakarta, jadi aku butuh yang Anti Acne agar muka aku nggak muncul jerawatnya.

Yang aku suka dari produk ini adalah tidak membuat kulit terasa ketarik atau kering. Foam dari Shinzu'i Face Wash ini cukup banyak, tapi suprisingly nggak bikin kulit terasa ketarik karena kering. Wajah berasa lembab dan terlihat lebih cerah.


Sebenarnya produk-produk Shinzu'i mudah didapatkan di manapun. Tapi kalau kalian tinggal di daerah yang susah untuk mendapatkan produk Shinzu'i, kalian bisa beli secara online di http://bit.ly/belishinzuionline.




Visit:
Facebook: Putih Itu Shinzui 
Twitter: @PutihItuShinzui
Instagram: @PutihItuShinzui 










No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...