Sunday, January 3, 2016

[VIDEO] Empty Favorite Products 2015

Haloooooooooooo, video pertama di tahun baru nih!

Btw, aku uda upload video ini sebenarnya tanggal 1 Januari 2015 selama kurang lebih 5 jam, ya aku nggak bohong. Video berdurasi hampir 10 menit, butuh 5 jam untuk di-upload or maybe I'm just dumb nggak tahu cara upload yang benar dan cepat? Please bantu aku buat memecahkan masalah upload biar lebih cepat ya. 

Bagi yang udah lihat dan nonton dari awal sampai akhir lengkap dan nggak pakai skip-skip, pasti tau keanehan apa yang terjadi di video. Jadi dengan terpaksa harus aku reupload lagi T.T.

Well, balik lagi ke isi video.

Aku kembali bikin video di awal tahun ini. Bukan tutorial makeup untuk NYE, tapi mengenai produk-produk yang habis aku pakai di tahun 2015 dan merupakan favorit aku. Kenapa hanya yang favorit? Selama tahun 2015, sudah berapa banyak produk yang aku habisin dan aku nggak mungkin review semua. Huhuhu. Jadi yang favorit aja ya.

Karna favorit trus abis, jadi sedih deh.


Aku nggak mau spoiler produknya dulu. Jadi langsung aja cusss ke videonya ya. Sebagian besar produk udah pernah aku review di blog aku dan udah aku kasih link di description box.


























2 comments:

  1. Queen, kalau mau cepet upload dari hp! Hahaha ini gila sih, tapi serius deh aku kalo upload dari hp nggak sampe setengah jam. Emang sih ribet, beres upload tetep buka laptop lagi buat utak atik dikit di youtube nya. Tapi at least mempercepat :-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii yaaa. Iy next time mau coba via hape. Banyak yg kasi tau lewat hp lebih cpet.

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...