Friday, September 13, 2013

"Fight Animal Testing with The Body Shop Indonesia"

This post is in bahasa Indonesia. For international readers, you can use translator and I'm very sorry for some words that has no meaning in English
But, I want you all to support ANTI ANIMAL TESTING with The Body Shop Indonesia
And see my fluffy BF here http://bit.ly/15m7Wzy and hit PILIH to vote us!!
Don't forget to like The Body Shop Indonesia first


Sebelum saya bicara banyak di post ini, saya cuma mau bilang "TENTU SAYA MENOLAK ANIMAL TESTING DALAM BENTUK DAN TUJUAN APAPUN!!". Saya bukan vegetarian, saya makan ayam, sapi dan sebagainya, tetapi saya bukan orang yang menyiksa binatang perlahan-lahan dengan testing-testing yang dilakukan sampai mencacatkan bintang tersebut dan hanya untuk menguntungkan manusia. Kalau untuk tujuan medis memang hewan-hewan ini selalu digunakan untuk kepentingan penelitian ilmu kedokteran, ya saya juga tidak bisa melarang. Serba dilema untuk membicarakan hal ini ==" Tapi saya yakin, semakin berkembang ilmu dan teknologi, makin berkurang juga dan bahkan menghilang lah penggunaan hewan-hewan untuk percobaan T_T 

Tapi untuk kosmetik, saya benar-benar BIG NO. Apakah manusia harus cantik dengan pengorbanan hewan-hewan malang ini? Tidak kan? Tentu sudah maju juga untuk dunia kosmetik sendiri walau saya bukan ahlinya. Buktinya THE BODY SHOP sebagai beauty store sudah bisa mengkampanyekan anti animal testing terhadap kosmetik, tentu saja sudah ada jalan untuk tetap menciptakan produk kecantikan TANPA menyiksa bahkan membunuh hewan-hewan malang ini. Thanks THE BODY SHOP dan tentunya saya sangat menghargai beauty brand dan store lain yang menggunakan animal testing.

Mereka bisa sedih loh :'( bisa menangis, menjerit kesakitan.

Kenapa saya berkoar-koar seperti ini penuh semangat??

Pertama, saya senang sekali THE BODY SHOP mengadakan "Fight Animal Testing" yang disertai dengan lomba vote "Me and My Pets". Saya tentu saja mengikutinya. Karena saya juga memiliki hewan pelihaaan. Saya ingin menganggap dia sebagai sahabat dari pada hewan peliharaan.

Saya mau promo dulu ya :3 Vote my BF here http://bit.ly/15m7Wzy

Kemudian, saya berpikir kenapa saya tidak mempostingkan tentang kampanye ini di blog saya saja ya biar teman-teman yang membaca juga mau mendukung kampanye mulia ini. Ya saya anggap ini sangat mulia.

Btw, jika kalian perhatikan di tab "About" di blog saya, kalian akan melihat sahabat saya itu.

Namanya DOMO :)

Saya sering banget ngepost foto dia di FB dan IG saya, buat kalian yang udah jadi friend, tentu tahu kan :)? Bahkan iPad saya penuh dengan foto Domo. Buat kalian yang juga mau tahu tentang Domo, bisa lihat curhatan saya di blog pribadi saya http://queennobelia.blogspot.com/2012/10/domo-domo-domo.html. Oh ya, sebelum kalian baca, tebak hayoo apa jenis kelamin Domo :3

Saya akan berbagi beberapa foto-foto Domo.









Dan sekalian narsis ahhh.. Hahaha...






Foto mana yang kalian suka?? Hahaha. Apa sih tujuan saya memposting foto-foto ini? Selain untuk pamer kemesraan :3, tujuan saya hanya ingin menunjukkan, mereka adalah makhluk yang sangat manis dan sebenarnya kalau kita bisa mencintai mereka, mereka juga akan mencintai kita. Nggak cuma anjing loh ya, berlaku untuk semua hewan bahkan yang ganas sekali pun seperti singa, buaya, harimau dan sebagainya.

Kadang saya melihat anjing saya, sahabat saya ini, selalu membayangkan bagaimana kalau dia yang jadi testernya. Sedih banget pastinya, apakah saya tega juga melihat teman-teman dia diperlakukan seperti itu juga? Nggak.

Em gimana ya, memang di Biologi kita tahu makhluk hidup ada tiga: manusia, hewan, tumbuhan. Manusia sendiri yang membuat statusnya seolah-olah ada di atas hewan, padahal secara morfologi, anatomi dan sebagainya, manusia sendiri dikelompokkan mamalia. Nah? Tapi saya nggak menuju ke situ, ini hanya pandangan saya saja ya, nggak terpengaruh ideologi apapun. Nanti ada yang bertanya pasti "jadi? pakai tumbuhan nggak apa-apa? kan tumbuhan juga makhluk hidup". Saya haya akan jawab, "apakah tumbuhan bisa menangis? Kesakitan? Teriak?" :) but who knows well?? Beside God certainly.

Ya, gitu aja sih pemikiran saya dengan "Fight Animal Testing" ini. Jika ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf ya. Tidak ada maksud menyinggung pihak mana pun, murni pendapat saya :)

Tapi apakah saya mendukung "Fight Animal Testing with The Body Shop Indonesia"??

YA
Tentu dan Kenapa Tidak??

Bye-bye, salam Paws :)
Mata genit buat cewek-cewek cantik :3

Vote Domo ya sekali lagi di sini


Menangkan kesempatan mendapatkan voucher The Body Shop senilai Rp 100.000 dengan mengisi data diri setelah vote



Good Luck
and
Fight Animal Testing











2 comments:

  1. Ouch, lucuuu to the max anjingnyaa X3
    Aaaaa jd kepengen punya juga nih. hahahaha.

    Anyway, I'll help you vote! :D

    Sabtu kmrn km dtg ke event lancome ya? I think you sat behind me X3 hahhaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihh^^
      Ayuu piara anjing aja. Mereka manis banget! Kalo kita pulang rumah, selalu ada yang sambut dan loncat-loncat di kaki kita. Hahahah

      Makasih untuk votenya. Jangan lupa mendukung Fight Animal Testing yaa

      Dateng^^ Oh ya?? Harusnya saya ajak ngobrol ya, maaf event pertama jadi masih kaku. Baru kali ini ketemu bloggers2 secara live. Jadi doki doki gimanaaa gituu. Next event ngobrol dan foto2 yaaa :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...