Sunday, August 25, 2013

Giveaway ITSDIVA 50 Boxes Lashes via muimiu.blogspot.com

Language: Bahasa Indonesia

Hi ladies, saya adalah pecinta sejati fake lashes. Yuhuuu, jadi saya semangat banget mengikuti giveaway ini *ketauan suka gratisan. Hahahaha*. Bukan cuma soal giveaway alias gretong, tapi juga karena ini produk Indonesia. Saya selalu bangga menggunakan produk Indonesia. Jadi, doakan saya beruntung ><. Karena saya nggak mau beruntung sendiri, saya juga mengajak kalian nih partisipasi. Lumayan, nggak tanggung-tanggung produsen ITSDIVA memberikan hadiah giveaway ini.

Oh ya, bagi yang belum tahu apa sih ITSDIVA, check these out ya, saya copas dari blog Mami cantik Muimiu (muimiu.blogspot.com):

♥♥♥

Untuk giveaway kali ini, aku bekerjasama dengan produsen baru bulumata lokal Indonesia yang sedang berkembang yaitu ITSDIVA LASHES. Ada yang sudah pernah mendengar tentang brand ini? Kalau belum pernah dengar tentang brand ini, aku kenalin ya...

Bulumata ITSDIVA adalah bulumata yang dibuat dengan cara handmade dan kualitas yang cukup baik, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.
Bulumata ItsDiva di produksi di Purbalingga – Jawa Tengah yang merupakan pusat produksi bulumata terbesar di Indonesia dan kualitasnya sudah diakui secara internasional.

Walaupun belum lama diluncurkan, bulumata ItsDiva telah merambah pasar Asean melalui penjualan online.
Untuk saat ini model yang baru tersedia ada 9 model, kalian bisa lihat di gambar berikut ini, dalam 1 kemasan terdapat 3 pasang bulumata untuk masing - masing model :



Tipe 81

Tipe 82

Tipe 83

Tipe 84

Tipe 85

Tipe 86

Tipe 87

Tipe 88

Tipe 89

Bagaimana? kira - kira kalian tertarik untuk mencoba bulumata dari ITSDIVA?
yes?? yes?? kalau kalian benar tertarik untuk mencoba bulumata ITSDIVA, ITSDIVA akan membagikan sebanyak50 box bulumata (isi 3 pasang per box) untuk 25 pembaca MUIMIU BEAUTY BLOG yang beruntung. Yes, 1 orang akan mendapatkan 2 box bulumata ITSDIVA! wow? wow? tertarik ?

Dan tidak berhenti disitu saja, bagi 25 pemenang yang beruntung, kalian AKAN diikutsertakan dalam blog competition untuk menulis pengalamannya menggunakan ITSDIVA LASHES, dan 5 orang yang beruntung akan mendapatkan beauty package dari ITSDIVA :) 

SERU KAN????

Langsung deh cus bahas syarat dan ketentuan ikut serta ya...

GIVEAWAY 50 BOXes ITSDIVA LASHES

PERIODE : 25 Agustus 2013 -  8 September 2013

1. Kalian harus pembaca Muimiu Beauty Blog (muimiu.blogspot.com ) di Indonesia dan harus follow blog aku melalui Google Friends Connect ( GFC)

2. Follow fanpage Muimiu Beauty  Style Blog disini : FANPAGE MUIMIU BEAUTY BLOG

3. LIKE fanpage ItsDiva Lashes, disini : FANPAGE ITSDIVA LASHES

4. Promote giveaway ini melalui Facebook dengan menuliskan kalimat berikut : " Hai, ITSDIVA LASHES bareng MUIMIU BEAUTY BLOG bagi bagi bulumata gratis untuk kamu coba, ayo ikutan giveawaynya di (lampirkan link giveaway ini)" dan tag @Muimiu Beauty Style Blog dan @ITSDIVA LASHES

5. Post mengenai giveaway ini di blog kalian dan pasang gambar dibawah ini dalam postingan dan sebagai sidebanner di blog kalian dan link back ke giveaway post di blog aku

6. Daftarkan nama GFC , FB Account,  alamat email (untuk dihubungi kembali) serta link postingan giveaway blog kamu melalui komen di blog muimiu.blogspot.com

7. 25 pemenang yang beruntung akan dipilih secara acak dan akan diumumkan pada tanggal 14 September 2013. Model bulumata yang dikirimkan akan dipilih random.

8. Bagi 25 pemenang yang beruntung wajib menuliskan pengalamannya menggunakan ITSDIVA di blog masing - masing pada periode yang ditentukan (akan diinformasikan selanjutnya) dan bagi 5 orang yang beruntung akan mendapatkan beauty package dari ITSDIVA LASHES. 

Mohon yang tidak berkenan untuk menuliskan reviewnya di blog masing - masing tidak perlu mendaftar ya.

Syarat dan ketentuan diatas harus diikuti, jika tidak, otomatis akan dieliminasi keikutsertaannya.


Untuk syarat dan ketentuan untuk Blog Writing Competition bareng ITSDIVA LASHES akan diumumkan selanjutnya ya bersamaan dengan pengumuman pemenang :)

♥♥♥

Nah, demikian soal massive giveaway ini. Tertarik banget kan?? Iya dong, fake lashesnya juga keren-keren (dari natural,glamour, lower, etc), aduhhhh semoga menang deh saya, saya pengen banget coba >< Hahahaha. Saya mau menambah koleksi bulu mata saya. Ayo kalian juga ikutan dong. Peluang menangnya juga tinggi, karena akan dipilih 25 orang.

Oh ya untuk pemenang juga, jangan lupa memberikan review yah. Semoga membuat banyak orang tertarik dan juga produk dalam negeri ini bisa lebih dikenal di mana-mana dan suatu saat kita ke luar negeri, ada tulisan BEST SELLER untuk produk ini dan apa? Produk dari Indonesia :)





Have a Nice Day


2 comments:

  1. thank you nobelia... good luck yaa... oia blogku MUIMIU bukan MIUMIU hehehe :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...