Sunday, June 30, 2013

I Got My Hair Dyed

Hi semua, sudah lama nggak ngepos ya. Akhir-akhir ini benar-benar disibukan dengan UAS *kayaknya sibuk terus*. Ya bayangin aja, dari Senin kemarin sampai Sabtu itu ujian penuh semua. Hahhh, akhirnya hari ini Minggu, saya bisa bersantai sejenak. Hahaha.
Hi all, it's been a long time not making posts . I really busy with Final Semester Exams *always busy*. Yap, I had them from Monday to Saturday. Hahhh but, finally today is Sunday, I can relax for a moment. Lol

Saya mengecat rambut saya dengan warna Mahogany Copper Brown dari L'OREAL Paris dengan kode 4,45. Saya memanfaatkan waktu terindah saya untuk ke salon dan mengecat rambut saya. Saya sudah beli cat rambut ini sudah lama, tapi baru sempat hari ini untuk ngecat. Sebenarnya ngecat juga iseng aja, jadi saya benar-benar lupa untuk mendokumentasikan warna rambut saya sebelum dicat dan prosesnya. Bahkan foto produknya juga belum T_T. Jadi untuk foto produk saya mengambil dari berbagai sumber.
I dyed my hair with the color of Mahogany Copper Brown from L'OREAL Paris with code 4.45. I utilized my precious time to the salon and dyed my hair. I've bought this hair dye for a long time ago, but just today I can dyed my hair. Actually I dyed my hair just for fun, so I completely forgot to take photos of my hair color before dying and the process. Even the photo of the products I didn't take T_T. So for product photos I took from various sources.


Source

Btw, saya mengambil beberapa foto penampakan cat rambutnya dari sebuah blog. Kamu bisa liat-liat reviewnya diblog INI. Blog ini menjelaskan dengan sangat detail. Makasih ya^^ Saya mengambil gambar shadenya dari blog itu.
Btw, I took some photos of the products from a blog. You can see the review on THIS blog. This blog explains with very specific details. Thanks ya ^ ^ I take the shade picture from that blog.






Rambut saya aslinya berwarna dark brown ke arah hitam. Dan ini hasilnya.
My hair color originally is dark brown to black. And this is the dye results.

Flash

Flash

No flash

No flash



Saya suka banget dengan warna coklat natural seperti mahogany, copper, chesnut. Dan saya memilih L'OREAL soalnya cat rambut ini yang paling nyata ke rambut saya. Yah, walaupun beberapa hari kedepan saya harus berperang dengan uban yang tumbuh karena cat ini lumayan kuat. Tapi, secara keseluruhan saya suka.
I really like the natural brown color like mahogany, copper, chesnut. And I chose L'OREAL hair dye because this is the most apparent hair dye to my hair. Well, although the next few days I have to fight with the gray hair that will grows on my hair because the dye is quite strong. But, overall I like it.






2 comments:

  1. Wih lucu banget modelnya Mbak?
    Warna rambutnya pas banget dengan kulitnya. :)

    ReplyDelete
  2. Warna dari rambutnya bagus banget, agak kemerah2an gitu. :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...