Saturday, September 21, 2013

Lancome Hypnose Palette Launching @Kota Kasablanka Mall, Jakarta

This post is in Bahasa Indonesia because the event was in Indonesia :P
For international readers, u can use translator or just enjoy the photos
 I'm very sorry for some words that has no meaning in English

Kinda late post >< Maaf ya post nya super telat. Laptop saya LCDnya pecah, jadi harus diservis beberapa lama. Hik hik, banyak pending posts. Jadi setelah laptop saya benar, mari langsung capcus untuk post kali ini. It's supposed to be a very long post ya :D

Bonjour^^

Aaaa, super excited pas Indonesian Beauty Blogger mengundang semua beauty blogger buat mengikuti acara Lancome Hypnose Palette Launching di Mall Kota Kasablanka. Sebenarnya sempat ragu juga sih bisa datang atau tidak karena rumah saya di Tangerang. Sangat jauh. Tapi karena tidak mau menyia-nyiakan kesempatan mumpung diundang, jadi saya berusaha untuk bisa hadir. Tentu saja saya sangat berterima kasih kepada Kak Hanna yang udah baik banget menerima pendaftaran mepet saya. Hahaha. Saya pergi dengan my lovely mom.




Saya sendiri belum ada gambaran bagaimana acara tersebut akan berlangsung. Saya sendiri belum pernah ke Mall Kota Kasablanka ini, jadi sempat tersesat sih. Hehehe. Akhirnya sampai dan cari Grand Atriumnya, langsung mendaftar. Habis mendaftar langsung disuruh foto di booth yang sudah disediakan. Saya cukup rempong, jadi ada sedikit masalah pas mau foto, keliatan kayak orang rempong banget.


Ini adalah stand pendaftarannya. Produk-produk andalan Lancome terpajang di sana. Errr, pengen masukin karung dan bawa kabur. Hahaha.





Setelah daftar, langsung saja duduk di tempat mana pun. Wah, liat senior bloggers rasanya deg-degan. Tapi, mereka nyapa saya. Senang banget, humble and warm banget mereka walau belum kenal. Saya disalami dan diajak kenalan. Beberapa dari mereka (maaf kalau saya salah nama) Kak Neni, Kak Hanna, Kak Sha Aulia, ya ampun mereka baik banget! Padahal baru ketemu, tapi mereka langsung bisa mengakrabkan diri. Dasar sayanya yang masih pemalu, jadi saya belum bisa nimbrung. Hiks, hope next time will be better. Oh, bahkan si MC juga akrab banget, ajak kenalan, dan sampai kaget dia saya jauh-jauh dari Tangerang. Hihihi.



Bunga-bunga ini dibagikan sama SPB dan SPG Lancome. Bunga ini bisa ditukar free sample,  free make up and beauty consultation.


Acara memang mulainya cukup ngaret. Tapi nggak apa-apa, saya tetap excited.


Pembukaan dengan sambutan dari staffs Indonesian Beauty Blogger. Thank you ya kakak-kakak cantik, kalau nggak karna kerja keras kalian, nggak bakal ada event sekeren ini.


Kemudian langsung dilanjutkan dengan make up demo oleh professional make up artist Lancome dan prestasi mereka dalam dunia make up sudah tidak bisa diragukan lagi. Awww, kerennn ><


Ada tiga model yang akan dimake up oleh para professional make up artist. Masing-masing model akan dimake up sesuai dengan eyeshadow palette yang akan dilaunch. Jadi, Lancome melaunch 12 eyeshadow palette yang terbagi menjadi tiga kategori: Drama Look, Doll Look dan Star Look.

Model untuk Drama Look

Model untuk Doll Look

Model untuk Star Look




Selama make over ke model berlangsung, diedarkan produk-produk Lancome untuk dilihat, diraba, dirasakan secara live dan oleh mata, kepala dan tangan tamu undangan sendiri. Tentu nggak cuma saya yang mupeng. Produk yang ditunjukkan bisa dibilang best seller dan best products dari Lancome. Saya sering banget mendengar atau membaca review bagus dari orang-orang tentang produk-produk ini. Bagaimana tidak mupeng coba. Hahah.




Produk yang saya pegang pertama adalah Lancome Genifique Yeux Light Pearl Eye Illuminating Youth Activator. Saya sempat membaca review dari produk ini. Produk ini bisa membuat mata kita yang kehitaman berkurang. Bahkan kerut-kerutan di sekitar mata kita bisa kita kurangi dengan produk ini, untuk kita yang belum memiliki kerutan di mata, kita bisa mengatasinya dengan produk ini. Bahkan ada yang sudah merasakan perubahannya dalam waktu cuma satu bulan!! I'm curious, will it works well on me too? Pengen beli, tapi harganya pricey. Huhuhu. Nanti deh tunggu udah kerja.


Produk kedua, Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate. Nah ini dia, produk yang sangat sering saya dengar dengan review bagusnya. Saya juga pernah baca, per berapa period atau waktu yang singkat, penjualannya sangat rapid. Kulit bisa menjadi lebih kenyal dan serum ini mengaktifkan sel-sel di kulit kita sehingga kulit beregenerasi. Seperti surga untuk kulit saya. Kenapa? Saya simpulkan kulit saya sangat lambat beregenerasi. Misalnya habis jerawatan, pasti bekasnya bisa ada berbulan-bulan. Saya butuh ini, tapi pricey juga. T_T hope someday.... Masuk wishlist!!


Next, Lancome Hypnose Doll Eyes Mascara. Melihat mascara ini, saya teringat dulu di FB page Lancome Indonesia ngadain games bersama Betty Bob untuk bisa menangin mascara Lancome, tapi yang Hypnose Star. Cari mascara itu ditumpukkan glitter. Saya nggak dapat-dapat, padahal tiap hari loh mainnya T_T #curcol. Saya bukan pecinta mascara sebenarnya, tapi kenapa pas saya pegang mascara ini, saya jadi pengen beli ya. Hihihi. Desainnya lucu, kuasnya juga sangat precise. Masuk wishlist!!


Kemudian ada lagi Lancome Gloss in Love. Buat yang sebelum event ini sudah baca katalog tentang produk ini pasti sudah tahu. Lipgloss yang diambasadorkan *vickyprasetyo.com* oleh Emma Watson ini menjawab kebutuhan wanita yang semakin dinamis. Kenapa? Karena, helloooo, masih jaman apa muter-muterin tutup lipgloss?? Wasting time. Lipgloss ini tinggal diklik di tombol kecil yang ada di bawah tutup lipgloss dan sudah, tinggal ambil wandnya dan pakai deh. As simple as that


Dan ini dia yang hari ini launch. Lancome Hypnose Palette. Saya akan mereview secara garis besar saja eyeshadow ini. Kembali dengan eyeshadow palette ini, Lancome berusaha menjawab setiap kebutuhan wanita modern. Misalnya dicontohkan para wanita yang suka make up tapi diuber waktu, jadi kadang aplikator eyeshadow akan jatuh ketika kita buru-buru. Nah, Lancome menciptakan eyeshadow palette ini dengan magnet di aplikatornya sehingga mau diterbalikkan atau diguncang seperti apapun, aplikator tetap stay di tempatnya. Wih, menurut saya ini merupakan inovasi yang bagus banget, apalagi untuk orang-orang rempong seperti saya.

Aplikatornya nggak jatuh loohhh


Tiga sisi aplikatornya juga mempunyai fungsi masing-masing loh. Ada sponge applicator, flocked applcator dan brush. Masing-masing sudah dijelaskan di katalog yang dikirimkan ke tamu undangan.


Satu palette, ada lima warna. Ada untuk base, highlighter, eye line, touch of light, dsb. Dan yang bikin amazed lagi adalah, eyeshadow ini bisa digunakan dry or wet. Ya, wet alias basah. Tapi bukan berarti becek-becek gitu yah. Hahaha. Penggunaan wet itu untuk eyeshadow yang lebih intens. Jadi bisa jadi eyeliner dong? Iya, sangat bisa :D Cukup membasahi sedikit ujung flocked applicator, kemudian colek eyeshadow yang kita inginkan jadi eyeliner dan selesai.


Saya colek dikit-dikit saja. Masih banyak yang mau minjem lihat nih amazing eyeshadow palette. Ever!! Harganya juga cukup pricey ya. Tapi sebanding sih sama kualitasnya. Ahh, wishlist nambah lagi nih.

Swatch

Setelah lihat-lihat, raba-raba dan colek-colek, ternyata para make up artist hampir selesai dan sambil menjelaskan tentang produk sedikit. 




OMG, She looks like barbie doll


Culik dan masukin karung





Ada juga dijelaskan sedikit tentang Lancome Gloss in Love yang tinggal click dan langsung pakai. Praktis, cynnnn.


My Fave model!!

Selesai dimake over. OMG, they're so pretty and skinny and super tall!! Ayuk badan, bekerja sama lahh T.T




Kemudian para model bercatwalk sambil menunjukkan hasil make over mereka dan juga membawa Hypnose Palette yang mereka gunakan. Dokumentasinya sangat jelek, jadi tidak saya upload. Huhuhu.

Setelah itu ada pemilihan dress terbaik. These three lucky and beauty girls lah yang terpilih dengan tema masing-masing. Congrats girls, u deserved to be chosen. Aduh, enaknya yah yang ngerti fashion T_T. Mereka dapat hampers dari Lancome.



Ini dia foto para Indonesian Beauty Bloggers. Fotonya bole colong dari Kak Neni. Hhehehe.

Source
Foto-foto di booth bersama para model. Karena ramai, saya nggak ikutan deh. Huhuhu, sudah sore, jalanan macet, sampai Tangerang bisa subuh!!



Sekali lagi fotoin Hypnose Palette dan Gloss in Love.


Star Eye Palette Collections

Doll Eye Palette Collections

Drama Eye Palette Collections




Setelah acara selesai, langsung deh mampir ke counter Lancome. Nggak sempat lagi samperin bloggers-bloggers, padahal udah ada rencana mau foto bareng, ngobrol, dsb. Batrai kamera mulai low, payah banget!! Aku lupa charge. Jadi pakai iPad yang agak buram. Maaf ya. Sampai ke counter, langsung lihat Lancome Mat Miracle. SPBnya kasi swatch ke tangan dan hasilnya bagus banget. Kebetulan BB cream juga udah sekarat, beli deh. Sebenarnya saya bingung mau yang Teint apa Mat, disarankan oleh SPBnya yang Mat karena kulitku butuh coverage lebih. Ya sudah saya pilih yang Mat. Padahal naksir berat sama serumnya, pengen beli, tapi ah nanti saja deh, bisa kering dompet. Perlahan tapi pasti, satu persatu akan ku embat produk Lancome. Hihihihi.


Sekalian nukerin bunga sama free consultation dan free make over. Kami ditangani oleh Mas ini. Lupa nanya namanya. Maaf ya Mas. Mama saya yang dimakeover. Saya nggak foto before and after karena Mama saya lagi sakit kepala, jadi mukanya nggak fresh katanya.






Setelah semua beres, akhirnya pulaaaanngg ke Tangerang membawa bayi kecil ini.


Semacam narsis ketika make up sudah pada meleleh.




Sampai Tangerang langsung tepar. Macetnyaaaa. Tapi langsung pudar ketika membuka goodie bag dari Lancome.


Candy Pops juga ada. Enak bangett.


Lancome Cleanser 30ml

Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 5 ml

Dan ini yang paling mengejutkan!! Gloss in Love dan FULL SIZE! Thanks Lancome!! Lipgloss memang sedang menjadi wishlist saya. And I got this product worth IDR 280.000 FREE!!


Dan produk yang saya dapatkan juga tidak hanya dari goodie bag, ada juga dari menjawab pertanyaan dan belanja. Dan ini lah yang saya bawa pulang hari ini. LOVE LOVE LOVE and LOVE Lancome.




Kalian juga bisa membeli produk Lancome online di website Sephora Indonesia (sephora.co.id). Tinggal online di rumah, nggak perlu jauh-jauh ke counter, nanti barangnya akan diantar ke rumah. Untuk produk Lancome sendiri bisa dilihat di link ini.















Pssstt, ada bloopers juga loh. Just for fun  aja ya. Hihihi, kameraku menangkap beberapa wajah kocak yang sayang kalau dihapus.







Have a Nice Day yaahh

2 comments:

  1. Waaah lengkap banget reportnyaa heheh... makasi yah udah dateng jauh jauuhh... sayang ga sempet ngobrol banyak yah :( its really nice to meet you, semoga ketemu lagi yah di event lain ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Kak Hanna. Iya, maaf ya keburu2 soalnya. Next time pasti silahturahmi. Hehehhe

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...