Sunday, March 31, 2013

ORIFLAME Pure Skin Hide & Treat

Saya sangat membenci jerawat, bekas jerawat, komedo dan bekas noda menghitam di muka saya!!Tipe kulit saya adalah berminyak dan tentu saja mudah terkena jerawat. Saya juga benci ke dokter kulit karena selalu membuat muka saya sakit (yahh, seperti jerawat dicungkil paksa ke luar). Jadi yaa gitu, jerawat selalu ada di wajah saya, terutama ketika masa menstruasi :(
I super hate my acne, acne's scars, blackheads and black spot on my face!! My skin is oily type so can get acne easily. I hate going to beauty clinic too because makes my face hurt (you know, kinda like your acne are forced to be picked out). So, yeah. Acne is always on my face, especially in menstruation period :( 

Kembali lagi, karena banyak ketidaksempurnaan di wajah saya, jadi saya butuh sesuatu untuk menutupi itu semua. Oriflame punya skin product untuk remaja, edisi Pure Skin. Ada produk seperti concealer untuk menutupi ketidak sempurnaan di wajah.
Back then, because there are a lot of imperfection on my face, so I need something to cover them out. Oriflame has skin product for teenagers, Pure Skin edition. There is product like concealer to cover up imperfection on our face






Gambar di bawah ini adalah kondisi wajah saya :( Ketidaksempurnaan dan pori-pori besar yang menyebalkan. Apa yang terjadi sebenarnya dengan wajah sayaaa :(
The picture bellow is my face condition :( I super hate the imperfection and big pores. What happen with my skiinnnnn :(

Before
Saya mengoleskan dengan jari (karena concealer brush saya baru saja dibersihkan :p). Tetapi saya tidak menyarankan mengoleskan ini menggunakan jari tangan karena tektur yang dihasilkan tidak begitu bagus. Dan ini hasil akhir setelah menggunakan Oriflame Pure Skin Hide & Treat.
I applied this concealer with my finger (because my concealer brush just have been cleaned :p). But I don't recommend you to apply this concealer with your finger because the result is bad texture on your skin. And this photo bellow is the result after using Oriflame Pure Skin Hide & Treat

After

Untuk harga saya lupa. Silahkan check di katalog Oriflame :)
I forget the price so please kindly check in Oriflame's catalogue






好きなこと:
  • harga terjangkau ~affordable
  • lumayan menutupi bekas-bekas di wajah ~coverage quite well
嫌いなこと:
  • Tidak ada pilihan warna ~no variant shade
  • Sulit dibaurkan ~hard to blend with
  • Oxidized like crazy :( It leaves residues



7 comments:

  1. sist,pcinta produk2 oriflame nihh kyknya :D
    soalnya postingannya banyak oriflame gitu :D
    nice nice ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak juga sih sis. Soalnya yang kebetulan adanya Oriflame ya itu aja *slap* >///<
      Tapi produk lain juga suka, asalkan cocok dan bisa memusnahkan jerawat2 menyebalkan ><

      Delete
  2. uwaaa... bener-bener bisa nutupin :o jadi pengen.. ini jadinya mirip concealer gt atau krim buat nyembuhin ya sis? #masih puyeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shadenya cuma 1. Jadi buat yang skin tone nya terlalu terang atau terlalu gelap harus pintar2 blend biar natural. Iya, sekalian nyembuhin juga, aku kadang campur dengan Acnes UV Tint biar makin efetif. Jerawatnya uda mendingan ^^

      Delete
  3. Xlo pake pure skin itu , wajah tetep bisa make up seperti bedak gitu atw g boleh make up selama pakai pure skin nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. I use this as concealer. jadi bisa pake bedak habs itu^^

      Delete
  4. Artikel yang bagus mba, bisa dicoba untuk semua orang...
    pure skin oriflame bisa jadi refensi untuk menghilangkan jerawat terlebih jika menggunakan skin pro oriflame sebagai alat pembersihnya agar lebih maksimal hasilnya....
    Terima Kasih artikelnya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...