Sunday, June 19, 2016

[VIDEO] 2000+ Subscribers GIVEAWAY!!

Yes, I've never imagined before I touch that number! 2000 subs! Makasih banyak bangett! Yes, aku mau mengadakan giveaway kecil-kecilan untuk kalian subscribers aku. Throw million of kisses for you guys!



Jadi pengen throwback dikit *ehm*. Jadi aku udah buat Youtube sebenarnya cukup lama, sekitar 5 tahun lalu. Tapi dulu isinya ya buat ke-alay-an SMA aja. Bwahahahaha. Ada beberapa yang sudah aku hapus tapi aku tinggalkan 1 video yang which is kalian bisa lihat di video paling pertama aku di Youtube, alay abis! Kemudian, aku sempat iseng bikin video tutorial makeup yang failed parah pas aku baru mengenal Youtube: alis masih kayak cokicoki, bahkan ada video tutorial yang aku nggak gambar alis sama sekali, pokoknya parah deh. Hahaha. Karena malu banget aku hapus-hapusin.


Video editing merupakan salah satu hal yang paling aku suka. Di kampus pun, aku yang selalu mengambil alih sebagai video editor kalau ada project video kelompok. Ya, walau aku edit dengan aplikasi seadanya dan sederhana, hasilnya selalu bisa dibilang cukup memuaskan dan lumayan bisa mendapat nilai bagus. Tapi saat itu aku belum terjun menjadi Beauty Vlogger.

Aku fokus dengan menjadi Indonesian Beauty Vlogger sekitar akhir tahun 2015 setelah aku ikut Vlogging Workshop yang diadakan oleh Garnier Indonesia. That time, seneng banget aku menang juara 1 lomba Vlogging. Setelah acara itu, aku mulai deh nyentuh kamera dan video editor lagi setelah sekian lama. Perlahan-lahan, aku mulai memproduksi beberapa video tiap bulannya. Still, aplikasi editing sederhana (Windows Movie Maker) karena laptop aku kuatnya hanya program itu *hahaha*, kadang kalau bisa pinjam laptop temen yang lebih canggih, aku coba-coba juga pakai Adobe Premiere. Kemudian proses produksi video terutama yang tutorial yang terlibat 100% sendiri, mulai tata kamera, background, lighting, dll sampai ke proses editing. Adik aku juga biasa membantu take video di saat memang aku nggak bisa take sendiri. Pokoknya memang prosesnya lama dan melelahkan, tapi worth banget deh.

Banyak sebenarnya yang mau diceritakan, tapi nanti jadi diary. Hahaha. 


Ya, nggak pernah kebayang untuk banyak-banyakin subscriber dulu. Yang penting blog dan vlog tetap jalan dan nggak kosong sebulan. Makanya aku cukup shock bisa mencapai angka 2000 subscribers dan sudah mau ke 3000 lagi. Video aku yang paling banyak ditonton sudah mau mencapai 800.000 views juga *terharu kuadrat*. Makasih banyak loh!! Aku juga memimpikan bisa mengadakan massive giveaway dengan hadiah dan pemenang lebih banyak. Doakan ya ❤


Jadi, sekarang hadiahnya masih cukup sederhana tapi aku yakin pasti kalian pecinta kosmetik akan suka. Aku mulai sekarang akan mengusahakan tiap aku giveaway, aku harus kasih produk lokal paling nggak satu karena biar kita juga bisa mulai mencintai produk lokal Indonesia dan tentu membuktikan produk Indonesia juga memiliki kualitas yang tidak jauh dengan produk luar.


Jadi hadiahnya adalah Mineral Botanica Brush Set, isinya 10 pcs brush yang menurut aku cukup komplit dan bisa banget dipakai pemula. Awalnya aku mau membelikan untuk aku sendiri, tapi aku prioritaskan untuk subscribers aku dulu :) Ya, nanti kalau ada rezeki lebih, aku baru beli lagi dan aku akan buat tutorial kegunaan brush-brush ini yang mungkin akan membantu pemula untuk belajar makeup.

Tonton videonya untuk mengetahui cara mengikuti giveaway ini ya. Jangan sampai ada detail yang terlewat karena aku jujur aja kesal masih ada orang yang nanya-nanya padahal sudah disebutkan di video dan juga biar kamu valid untuk ikut giveaway ini.




GOOD LUCK








1 comment:

  1. Congrats kak! Smg channelnya makin sukses yaaa. Semangat terus bikin videonya :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...