Wednesday, August 15, 2018

POPPY DHARSONO Pro Definer Intense Volume Mascara

Kali ini aku mau review singkat mengenai mascara yang akhir-akhir ini aku pakai. Mereknya lokal dan merupakan brand dari desainer Indonesia, Ibu Poppy Dharsono. Packaging-nya terlihat sangat fancy, tapi ringan dan mudah dibawa kemana-mana.


Maskara ini berfungsi untuk memberikan volum pada bulu mata.


Kuasnya sama dengan kuas maskara pada umumnya. 


Aku suka banget pakai maskara ini karena nggak buat bulu mata terlihat menggumpal, tapi tiap helaiannya tetap terlihat tebal. Maskara ini juga nggak flaky dan membuat mata menghitam. Pernah nggak kalau pakai maskara kelamaan bikin perih mata? Nah, aku sering banget kayak gitu dulu, mungkin karna kelopak mata aku berminyak jadi maskaranya melt ke mata aku jadi perih, tapi pakai maskara dari Poppy Dharsono nggak sama sekali.

Before
After
Maskara ini juga nggak susah dibersihin. Lama kelamaan kan kuasnya bisa numpuk oleh maskaranya, agar tidak menggumpal, ketika sudah lebih dari 3 kali pemakaian, aku biasanya akan membersihkan kuasnya dengan tisu sebelum dipakai.

Aku pakai maskara ini any occasion, mau ketika aku lagi pengen tampil less makeup atau makeup bold. Aku termasuk orang yang paling males buat pakai bulu mata, jadi pakai maskara ini sudah cukup.

Harga maskaranya Rp 122.000.





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...