Friday, January 12, 2018

BIO-ESSENCE 24K Bio-Gold Gold Water

Beberapa hari lalu, aku dihubungi pihak Bio-essence Indonesia untuk mencoba produk mereka dari rangkaian 24K Bio-Gold, yaitu Gold Water mereka. Aku sangat excited karena penasaran banget dengan Gold Water dan manfaatnya untuk wajah saya. Saya pikir selama ini emas hanya untuk menjadi perhiasan, tetapi ada manfaatnya juga untuk kecantikan.


Bio-essence sendiri adalah brand Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence menyediakan rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.

Bio Essence menggunakan "Perpaduan Teknologi Bio-Energy" (Teknologi Bio-Energy memberi energi kepada darah dan oksigen sehingga penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit menjadi lebih baik dan efektif) dan Bahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan kedalam beberapa range produk salah satunya adalah 24K Bio-Gold, dan salah satu produk andalannya adalah 24K Bio Gold Water yang bermanfaat sebagai anti oksidan, menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit tampak cerah bercahaya.






24K Bio-Gold Gold Water memiliki kandungan emas dan ekstrak herbal yang diklaim dapat membantu memelihara keremajaan kulit serta membantu kulit menjadi lebih baik dan tidak berminyak. 


Ada beberapa manfaat yang dijanjikan dari pemakaian Gold Water ini:
  • Kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.
  • Kulit tampak lebih halus dan mulus.
  • Membantu memelihara elastisitas Kulit, memelihara kulit tetap terasa kencang dan kenyal.
  • Membantu mencegah penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
  • Memelihara kelembaban dan menjaga tampilan kulit tampak tidak berminyak
  • Menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar



Tekstur produk mirip essence, cukup thick, tapi ketika diaplikasikan ke wajah, produk cepat sekali menyerap dan tidak lengket.


Cara menggunakan produk ini mudah sekali. Aplikasikan produk pagi dan malam di wajah yang sudah dibersihkan, kemudian pijat atau tepuk perlahan sampai produk terserap sempurna. Jika mau hasilnya lebih maksimal, disarankan menggunakan juga produk 24K Bio-Gold lainnya.


24K Bio-Gold sangat ringan sehingga dapat digunakan sebagai pengganti atau bersamaan dengan toner tanpa membuatnya terasa tebal di kulit. Aku biasanya juga menggunakan produk ini dulu sebelum mengaplikasikan makeup.

Aku akan share pengalaman aku selama kurang lebih semingguan menggunakan produk ini. Aku share dulu fotonya.

Before
Before
After
After
Pemakaian selama seminggu memang tidak terlalu noticeable hasilnya, cuma untuk aku sendiri yang tiap hari meraba-raba wajahku (hehehe), ada beberapa improvement yang aku rasakan. Yang pertama aku merasakan tekstur kulit aku lebih halus dan cerah. Foto-foto di atas aku ambil dengan ISO yang sama, aku tidak merubah apa-apa, dengan keadaan yang sama di malam hari dan sebelum tidur dengan wajah bersih tidak ada makeup. Mungkin hasilnya agak nggak objektif karena masalah pencahayaan, jadi aku berusaha ambil dari semua angle. Pori-pori menjadi sedikit lebih tersamar.










Visit Bio-Essence Indonesia:
Facebook
Twitter
Instagram
http://www.bioessence.id/showyourglowingskin/










2 comments:

  1. Terlihat sedikit cerah dan glowing ya. Jadi penasaran mau cobain ini juga. Hehe

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...