Tuesday, September 12, 2017

V10 PLUS Anti-Aging Serums and Water Based Peeling

Beberapa minggu lalu aku diberi kesempatan pihak V10 Plus Indonesia untuk mencoba serum dan peeling mereka. V10 Plus sendiri adalah produk perawatan kulit yang dibuat di Jepang. V10 Plus diklaim menjadi penjawab kebutuhan aneka masalah kulit yang dialami.


Dimulai dari serumnya. Aku sendiri mendapat kesempatan untuk mencoba yang Anti-Aging Serum. Walaupun umur aku masih bisa dibilang belum perlu menerima perawatan anti aging, tapi apa salahnya mencegah tanda-tanda penuaan dini.



Serum V10 Plus ini sudah memenangkan banyak penghargaan dari tahun ke tahun.


Jadi, kalian bisa memilih seri dari serum V10 Plus ini sesuai kebutuhan kulit kalian, diantaranya:
  • Acne Treatment Series
  • Hydrating Series
  • Anti-Aging Series
  • Whitening Series
  • Sensitive Series

Produknya hadir dalam bentuk sachet. Dalam satu paket terdiri dari 10 sachet serum.



Serumnya bisa dipakai satu per satu ataupun dicampur. Satu sachet bisa digunakan 2-3x. Serumnya bisa ditampung di satu botol serum atau jika tidak ada, sachet-nya bisa disecure dengan bobby pin.


Cara pakainya juga mudah banget. Pastikan wajah kamu sudah bersih dan aplikasikan serumnya secara merata ke kulit.


Karena aku dapat yang Anti-Aging Series, maka ada 3 serum yang aku dapat:
  • Biocell Serum
  • Collagen Serum
  • Hyaluronic Acid Serum

Biocell Serum ini berwarna agak kuning kecoklatan dan tidak berbau. Teksturnya cenderung lebih cair dan gampang meresap. Fungsi Biocell Serum ini adalah untuk memperbaiki DNA, memperbaiki sel kulit, anti keriput, dan mencegah produksi melanin.


Collagen Serum ini berwarna bening dan tidak berbau. Teksturnya agak kental dan ketika diaplikasikan agak lengket tetapi lama kelamaan akan meresap sempurna. Collagen Serum sangat cocok untuk mencegah keriput dan menjaga elastisitas. Collagen Serum ini menggunakan kolagen laut yang diambil dari ikan brem segar. Kolagen ini mengandung asam amino lebih dan molekul kolagen yang lebih kecil sehingga memiliki daya penetrasi yang lebih. 


Hyaluronic Acid Serum ini juga berwarna bening dan tidak berbau. Teksturnya agak kental dan ketika diaplikasikan agak lengket tetapi lama kelamaan akan meresap sempurna. Hyaluronic Acid Serum ini sangat cocok untuk kulit kering. Hyaluronic Serum ini memiliki tingkat permeabilitas tinggi, karena mengandung lysolecithin (phosphatide), yang mempercepat penetrasi ke dalam kulit, karena merupakan komponen utama dari membran sel.


Kemudian ada Water Based Peeling.



Satu paket ini isinya 10 sachet juga.




Kandungan aktif yang ada di dalam peeling gel ini:
  • Ekstrak Beras
    sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Fungsinya untuk melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.
  • Ekstrak Rumput Laut
    dengan penyerapan mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami, mengandung agen anti-penuaan, bahkan memiliki khasiat mengurangi selulit. Lendir rumput laut juga menyediakan kelembaban alami pada kulit.

Satu sachet-nya aku pakai semua untuk sekali pakai.


Tekstur peeling gel-nya mirip sekali dengan jeli dan tidak ada butiran scrub. Jadi cukup gentle di kulit. Walaupun tanpa scrub, peeling gel ini diklaim dapat mengangkat sel kulit mati.


Cara penggunaannya sangat mudah. Aplikasikan secara merata ke seluruh kulit yang telah dibersihkan dan dikeringkan dan biarkan di kulit selama 5 detik. Kemudian pijat lembut dengan ujung jari dalam gerakan melingkar. Setalah itu peeling gel akan mengangkat sel kulit mati dan akan keluar berbentuk serpihan kecil. Bilas serpih bersih dengan air.

Aku sudah me-review hasil penggunaan produk V10 Plus ini. Kalian bisa melihatnya di video.





HOW TO ORDER:

CS 1:
BB Pin : 52BE98F6
SMS / Whatsapp : +6281286967999
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia

CS 2:
BB Pin : 527DB818
SMS / Whatsapp : +6285719819888
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia2




2 comments:

  1. wah dulu aku juga pernah coba soalnya lebih gampang dan aman daripada chemical peeling hehe..

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...