Sunday, June 18, 2017

PIXY Lasting Matte Lipstick "LM406 Peach Delicacy"

Aku akan review salah satu lipstik yang menjadi favoritku akhir-akhir ini. Lipstik ini berasal dari brand yang cukup popular dan terjangkau di Indonesia yaitu Pixy.
This time I'm going to review a lipstick which is currently being my favorite. This lipstick is from a popular and affordable brand in Indonesia, it's Pixy.


Lipstik ini berasal dari seri matte.
This lipstick is from matte collection.


Saya mendapat warna yang LM406 Peach Delicacy.
I got myself the LM406 Peach Delicacy.




Saya suka banget sama warnanya yang berwarna peachy pink. Terlihat sangat segar.
I'm so in love with the color, peachy pink. It looks so fresh.


Wanginya seperti permen.
It smells like candy.


Teksturnya tidak terlalu creamy dan warnanya build-able.
The texture is not that creamy and the color is build-able.


Lipstik ini memang tidak membuat bibirku makin kering, tapi aku sangat menyarankan bagi kalian yang memiliki bibir yang pecah-pecah sebaiknya melapisi bibir kalian dengan lipbalm yang tidak terlalu berminyak (aku merekomendasikan Burt's Bee Lip Balm) untuk membantu memperbaiki tekstur bibir kalian. Lipstik ini sangat mengikuti tekstur bibir.
This lipstick doesn't make my lips drier, but I recommend for you that have chapped lips to apply non-oily lip balm (I recommend Burt's Bee Lip Balm) to make your lips surface smooth. This lipstick follows the lips texture.



Saya juga pernah menggunakan lipstik ini di video saya di bawah ini.
I've ever wore this lipstick on my video bellow.



Harganya hanya sekitar IDR 30.000an.
The price is around IDR 30.000.





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...