Thursday, May 25, 2017

GIZI INDONESIA (Unboxing + Review)

Kurang lebih satu bulanan yang lalu, pihak Gizi Indonesia mengirimkan aku rangkaian produk perawatan kecantikan kulit. Aku jujur saja baru dengar produk ini tapi mama aku bilang produk ini sudah cukup lama ada di Indonesia. Ternyata Gizi Indonesia sendiri sudah ada kurang lebih 44 tahun di Indonesia!


Gizi Indonesia berdiri sejak tahun 1972 dengan nama awal “Gizi Cosmetics”. Berawal dari produk Gizi Super Cream, Gizi Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap kekayaan alam Indonesia terinspirasi untuk terus selalu menciptakan kreasi kecantikan berbahan dasar rumput laut untuk perawatan kulit wajah wanita Indonesia.

Pada tahun 1970, krim Gizi mulai dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII, Solo. Hasilnya yang memuaskan membuat beliau memutuskan untuk mengganti kosmetik lamanya yang berasal dari Amerika, dengan krim rumput laut itu. Sebagai bentuk dukungan, Gusti Putri Mangkunegoro VIII memberi nama “Gizi” dan berkembang menjadi “Gizi Super Cream” pada krim rumput laut tersebut.

Di tahun 1972 produk Gizi Super Cream resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Penggunaan rumput laut sebagai bahan utama menginspirasi tagline 'Secret of Seaweed' milik Gizi Super Cream.


Balik lagi ke beauty box yang aku dapat dari Gizi.


Jadi aku mendapatkan 4 produk dari Gizi Indonesia.


Gizi sudah memiliki nomor BPOM dan tentunya halal.


Ada juga tote bag yang desainnya cantik banget. Ada gambar-gambar bahan dasar yang digunakan di tiap produk Gizi.


Produk yang aku dapat adalah:
  • Gizi Super Cream - 9gr Pot
  • Gizi Super Cream SPF 18 - 18gr Tube
  • Gizi Super Cream – 18gr Tube
  • Gizi Facial Foam (Mild) - 50 ml


Aku akan membahas satu per satu produk yang aku dapatkan.


Perawatan kulit wajah Gizi mengandung bahan-bahan yang sering kita jumpai di Indonesia: rumput laut, jeruk nipis, lidah buaya, kedelai, pepaya, beras dan bligo.

Source
Yang pertama adalah Gizi Super Cream. Gizi Super Cream hadir dalam dua packaging: 18gr Tube (Rp.46.200) dan 9gr Pot (Rp.18.000).


Krim pelembap wajah ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembapkan lebih lama, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.


Krim ini cocok digunakan di malam hari atau sebagai pelembab sebelum mengaplikasikan makeup di wajah.


Selanjutnya adalah Gizi Super Cream SPF 18 (Rp.52.800). 


Krim nutrisi wajah ini terbuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV). Sesuai untuk aktivitas di luar ruangan. 



Secara tekstur, kedua krim ini cukup berbeda. Kalau Gizi Super Cream SPF 18 teksturnya lebih thick, berbeda dengan Gizi Super Cream yang tidak mengandung SPF teksturnya lebih watery. Keduanya memiliki bau seperti bau jeruk atau buah-buahan citrus.


Selanjutnya adalah Gizi Facial Foam (Mild) (Rp.33.000). Kandungan 5 bahan alami yang terdapat dalam Gizi Facial Foam membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembapan lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.


Aku menggunakan rangkaian perawatan wajah dari Gizi sudah kurang lebih 1-2 minggu. Hasilnya cukup terlihat. Bekas jerawat agak berkurang dan tekstur wajah menjadi lebih kenyal dan halus. Kalian bisa melihat hasilnya yang cukup noticeable di video di bawah ini.




Gizi Indonesia









6 comments:

  1. pernah pakai ini setahun lalu, dan sejak dlu memang dipakai kakak dan ibu saya, produk ini memang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus deh kalau cocok. di aku jg cocok. hehehe. aku pakai semua rangkaiannya

      Delete
  2. Kurang cocok dgn ini, dulu juga pernah di kirim tapi aku malah bruntusan.

    ReplyDelete
  3. Produk bagus
    sayang ga cocok di aku
    bikin muka breakout, jerawat parah huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok2an sih pada akhirnya ya. di aku sukurnya cocok

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...