Wednesday, April 19, 2017

JUST MISS Lipstick Pencil "J-10"

Sering lihat kosmetik Just Miss di mana-mana? Pasti ada yang pernah berpikir kalau merek ini adalah kosmetik abal-abal. Ternyata nggak loh. Memang harganya murah, tapi Just Miss sudah lulus BPOM dan bahkan ada website resminya di justmisscosmetics.com.


Pilihan warnanya juga sangat banyak. Jarang banget lipstik keluaran Indonesia memiliki pilhan warna gelap, tapi Just Miss ada beberapa pilihan warna gelap, salah satunya yang J-10 ini. J-10 ini memiliki warna merah gelap.


Lipstik ini bisa diputar alias retractable. Panjangnya bisa kamu atur sesuai keinginan.


Baunya sendiri nggak ada yang aneh-aneh banget.



Warnanya aku suka banget! Sebenarnya awal beli lipstik ini adalah ekspektasinya adalah full dark brown, tapi ternyata ada hint of red juga. Tapi aku suka warnanya karena cocok di kulit saya.


Mungkin ada keraguan dengan performa lipstik ini?


Warnanya buildable, bisa dipakai tipis-tipis maupun langsung tebal. Bisa dibilang kalau lipstik ini di aku sama sekali nggak bikin bibir kering! Lipstik ini juga awet dipakai seharian, agak pudar kalau dipakai makan sama minum. 



Aku juga pernah pakai lipstik ini di video aku.


Harganya hanya Rp 18.000! Murah banget!






1 comment:

  1. Klo ngeliat dr packaging nya emg kyk kosmetik abal-abal ya :p.

    Tapi dgn Harga segitu Dan dia ga ngeringin bibir kayaknya emg worth to try deh.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...