Saturday, March 18, 2017

SENZUES Hydra Cool

Kali ini saya mau review salah satu lotion yang berasal dari Malaysia yang baru masuk ke Indonesia tahun lalu. Aku mendapat kesempatan untuk mencoba yang varian Hydra Cool.
This time I want to review one of the lotion from Malaysia that just been sold in Indonesia around last year. I got a chance to try the Hydra Cool one.


Senzues Lotion hadir dalam 3 ukuran: 60ml, 200ml dan 350ml.
Senzues Lotion comes with 3 sizes: 60ml, 200ml and 350ml.

Varian yang Hydra Cool ini diklaim dapat menghidrasi kulit dan memberikan proteksi terhadap sinar UVA dan UVB.
This Hydra Cool variant is claimed can hydrate the skin and give the skin protection against UVA and UVB rays.


Menggunakan ekstrak aktif dari tanaman yang ditemukan di pantai Laut Mediterania, Senzues Hydra Cool sangat melembabkan dan menyegarkan kulit dengan sifat mendinginkan yang unik serta meningkatkan pertahanan alami kulit Anda.
Using extracts of plant actives found on the coast of the Mediterranean Sea, HYDRACOOL deeply moisturises and refreshes your skin with its unique cooling properties while boosting your skin’s natural defence.


Senzues Hydra Cool juga mengandung tabir surya non-iritan berkualitas tinggi dengan SPF 20 untuk memberikan perlindungan spektrum yang luas terhadap sinar UVA dan UVB.
Senzues Hydra Cool contains advanced non-irritant sunscreen with SPF 20 to provide broad spectrum protection against UVA and UVB rays


Formula yang unik ini meningkatkan sintesis Glutathione untuk meningkatkan kemampuan anti-oksidan alami kulit sambil memberikan manfaat hydra-revival.
Its unique formula enhances the synthesis of Glutathione to boost the skin's natural anti-oxidant ability while providing hydra-revival benefit.


Bahan aktif yang terkandung dalam lotion ini diantaranya Matatabi Extract (Actinidia polygama) untuk pembening, pencerah dan anti-oxidant; dan Glasswort (Salicornia herbacea) untuk menghidrasi.
Active ingredients that are contained in this lotion as follows Matatabi Extract (Actinidia polygama) for translucency, brightening and anti-oxidant; and Glasswort (Salicornia herbacea) for hydration.


Tekstur lotion ini seperti gel dan agak watery. Konsistensinya tidak terlalu kental, jadi cepat meresap di kulit dan nggak bikin lengket. 
This lotion texture is like gel and a bit watery. The consistency is not too thick, so easily being adsorbed on the skin and it's not sticky.


Lotion ini memberikan rasa dingin di kulit. Yang aku suka banget dari lotion ini, ketika keringatan nggak jadi seperti licin di kulit.
This lotion gives breeze sensation on the skin. What I love about this lotion is when I'm sweating, it doesn't feel like slimy on the skin.


Harganya Rp 138.000.
The price is IDR 138.000.



Senzues Indonesia
Website: www.senzues.com
Email: senzuesindonesia@gmail.com
Line: @senzues_id
Whatsapp: +62811911127

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...