Wednesday, March 8, 2017

CLEAR Sakura Fresh from Home Tester Club

Aku mendapatkan kesempatan dari Home Tester Club untuk mencoba produk Clear yang baru yaitu Clear Sakura Fresh yang merupakan shampo anti ketombe. Beberapa hari yang lalu aku mendapat satu paket cantik dari Clear ini.


Kalian juga bisa mendapatkan paket cantik ini dengan mendaftarkan diri di Home Tester Club secara GRATIS!




Paket ini berisi Clear Sakura Shampoo satu botol, 2 paket shampoo sachet dan sisir kecil yang lucu dibungkus dengan kain yang cantik.



Aku sebelumnya sudah pernah melihat iklan produk ini di Stasiun Sudirman. Dekorasi Stasiun Sudirman jadi bagus sekali dengan hiasan sakura dan lampu-lampu dan tercium juga aroma wangi yang aku yakin adalah wangi sampo ini juga.



Clear Sakura Shampoo ini membantu menghilangkan ketombe. Aku sendiri memiliki kulit kepala yang cukup berminyak dan kadang berketombe, jadi concern aku memang di shampo anti ketombe

Menurut www.clear.co.id, ketombe adalah kondisi kulit kepala yang dialami oleh hingga setengah dari populasi dunia. Gejalanya, antara lain serpihan kering berwarna putih yang muncul di kulit kepala dan rambut, cukup mudah dikenali. Tetapi penyebab pasti ketombe masih misteri hingga sekarang. Namun begitu, ada beberapa kemungkinan yang turut menjadi penyebab awal mula terjadinya ketombe.
 
Pertama adalah kulit kepala kering sering dianggap sebagai penyebab ketombe paling umum. Serpihan ketombe yang terjadi akibat kulit kepala kering biasanya lebih kecil dan kurang berminyak daripada serpihan yang diakibatkan oleh penyebab ketombe lainnya, dan dapat dengan mudah diatasi oleh shampo anti ketombe yang bagus.

Penyebab ketombe umum lainnya adalah dermatitis seboroik, suatu kondisi kulit yang sebagian besar mempengaruhi kulit kepala, namun juga dapat muncul di sekitar area berminyak pada tubuh seperti wajah, dada, dan punggung. Permasalahan kulit ini menyebabkan area yang terkena menjadi berminyak, kemerahan, dan tertutupi serpihan berwarna kuning atau putih dari kulit kering, yang menimbulkan rasa gatal. Dermatitis seboroik merupakan kondisi jangka panjang dan gejalanya memerlukan perawatan yang terus-menerus hingga benar-benar hilang. Konsultasikan dengan dokter spesialis kulit atau dermatolog dan pahami kondisi Kamu guna mendapatkan perawatan yang terbaik.

Penyebab selanjutnya adalah jamur kulit kepala. Malassezia adalah jamur kulit kepala serupa ragi yang tumbuh di area tubuh yang sangat berminyak dan diketahui sebagai penyebab ketombe yang utama. Malassezia sebenarnya ada, baik pada kulit kepala sehat maupun kulit kepala berketombe, tetapi kulit kepala yang terkena gejala ketombe cenderung memiliki jamur ini dalam jumlah lebih tinggi. Bila pelindung alami kulit kepala menjadi lemah, iritan yang dihasilkan oleh malassezia dapat menembus penghalang kulit kepala dan memperburuk gejala ketombe.

Aku akan menceritakan pengalaman aku menggunakan shampo wangi ini. Aku termasuk orang yang cukup susah mencari sampo yang cocok di aku, kadang kalau rambut jadi kaku, cepat lepek dan berketombe. Sukurnya aku cocok menggunakan Clear Sakura Fresh ini.


Sampo ini termasuk shampo wangi tahan lama. Kadang seharian masih agak tercium wangi sakuranya. Rambut aku juga jadi nggak cepat lepek dan tidak berketombe.



Kalian jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mencoba Clear Sakura Fresh ini ya karena caranya gampang banget! Daftarkan diri kalian ke Home Tester Club sekarang juga! 



#HomeTesterClubID #SakuraFresh #FreshHairDay











2 comments:

  1. aku dari dulu gak cocok sama Clear -,- pasti rambutku jadi ngembang
    klo ini bikin ngembang kayak singa gt gak?

    fujichan.net

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...