Saturday, November 19, 2016

WARDAH Sunscreen Gel SPF 30

Produk kecantikan anti-aging terbaik sebenarnya adalah sunblock. Faktor eksternal penuaan kulit salah satunya adalah sinar UV. Dengan menggunakan sunblock otomatis kulit sudah mendapat perlindungan dari faktor penuaan kulit eksternal ini.
Best anti-aging beauty product is sunblock. One of external factor of skin aging is UV ray. By using sunblock, obviously you've got protected from this external factor of aging.

Saya membeli sunscreen dari Wardah karena teksturnya gel. Saya nggak suka sensasi menggunakan sunscreen yang krim karena rasanya akan terasa lengket dan wajah saya akan menjadi sangat berminyak. Selain itu, saya memilih brand lokal karena saya percaya produk ini cocok di kulit orang Indonesia dan cuaca di sini.
I bought Wardah's sunscreen because it's gel texture. I hate the sensation of putting cream sunscreen because it feels sticky and my face will be so greasy. Beside that, I chose local brand because I believe it's suitable for Indonesian's skin and weather.



Sunscreen ini memiliki SPF yang cukup tinggi yaitu SPF 30 dan ada juga PA+++. Kombinasi keduanya membuat produk ini memiliki perlindungan UVA dan UVB.  
This sunscreen has quite high SPF, SPF 30 and there's PA+++. The combination of these two makes this product has protection to UVA and UVB.



Packaging-nya terbuat dari plastik, sangat ramping dan ringan, bisa di bawa ke mana-mana.
It comes with plastic packaging, so sleek and light, travel friendly. 



Teksturnya tentu saja gel, lebih ringan daripada yang krim. Ketika diaplikasikan ke wajah agak sedikit lengket, tapi lama-lama jadi tidak terasa lengket. Sunscreen ini juga nggak bikin kulit aku berminyak parah. Biasanya aku pakai ini sebelum mengaplikasikan apa-apa di wajah aku.
The texture is obviously gel, lighter than the cream one. When it's applied on the face, it's a bit sticky, but some minutes later, it won't be sticky at all. This sunscreen doesn't make my skin greasy as hell. Usually I use it before I apply anything on my skin.


Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 30.000 sampai Rp 40.000.
The price is really affordable, around IDR 30.000 until IDR 40.000.





好きなこと:
  • affordable
  • light texture
  • not too sticky on face
  • doesn't make my face feel greasy


嫌いなこと:
  • NONE :D















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...