Tuesday, March 8, 2016

[VIDEO] Collective Haul Vol.1

Akhirnya bisa bikin video haul! Perjuangan banget buat aku bikin video berdurasi panjang karena aku masih edit pakai WMM yang nggak bisa edit MP4, jadi mesti aku convert ke WMV dulu, belum lagi dealing kalau video hasil convert macet, jadi harus edit klip per klip, motong-motong footage yang bisa diselamatin terus digabungin footage yang lain secara detail, waduh pokoknya capek tapi bikin nagih untuk bikin video terus :D Kamera yang aku pakai juga berbeda, kali ini bisa auto-zoom dan rekamnya lebih lama, tapi sayangnya kualitasnya nggak sebagus SLR. Tapi semoga kalian tetap enjoy dengan videonya ya.

Tanpa bermaksud curhat panjang-panjang, aku mau kasih lihat haul aku yang perdana banget aku videoin. Ini merupakan collective haul aku as I said on the video karena aku nggak tiap bulan beli kosmetik atau beauty stuff lainnya. Jadi aku kumpulin dulu belanjaan aku sampai lumayan banyak, baru deh aku videoin.

Langsung saja cek video aku ya. Jangan lupa like dan subscribe untuk yang belum. Untuk yang sudah subscribe, makasih banyak loh. Karena kalian, aku makin semangat bikin video lainnya. Terima kasih ^^



Ini list collective haul aku.

.
.
.
.
.

Maybelline Hyper Matte Liquid Eyeliner
Sebenarnya aku udah menantikan Maybelline memiliki liquid eyeliner yang matte karena selama ini aku tahu Maybelline hanya punya liquid eyeliner yang glossy. Aku nggak suka yang glossy. Nah, kebetulan aku lihat review teman blogger aku dan langsung beli produk ini tanpa ba bi bu.


Maybelline Brow Mascara in Brown
Aku lagi tergila-gila sama produk alis. Aku memang udah cari banget brow mascara untuk set alis aku yang gampang luntur.


Viva Pencil Eyebrow Pencil in Black
Kalau yang ini produk alis holy grail asli Indonesia yang aku kepincut banget akhir-akhir ini. Bahkan aku sering lihat makeup artist masih menggunakan pensil alis merek Viva ini karena pakainya enak banget, disikat dengan spooly juga nggak bandel. Kalau yang ini aku repurchase karena punya aku sudah mau habis.


Maybelline Colorshow Creamy Matte Lipcolor in Mysterious Mocha (M304)
Aku juga tahu produk ini dari seorang blogger dan langsung keracunan sama warnanya. Tahu kan warna ala Kylie Jenner ini lagi hits banget? Jadi nggak ada salahnya aku mau coba juga. Huehehehe.


Privia Miracle BB Balm in 21
Produk ini katanya unik banget karena BB Cream yang awalnya teksturnya seperti balm, creamy gitu, nanti sesudah diaplikasikan ke wajah akan powdery


Make Up For Ever Mist & Fix Travel Size 30ml
Setting spray perdana yang aku miliki. Aku dulu mikir setting spray itu nggak penting-penting amat sampai aku cobain Mist & Fix punya temanku sebelum aku Halloween Party tahun lalu and I found this product is super amazing! Muka aku sering minyakan kalau udah 3 jam pakai makeup dan dengan setting spray ini ajaibnya muka aku jadi nggak minyakan. Keracunan dan beli.


1-Day Acuvue Define in Vivid Style, Accent Style, Natural Shine
Yap ini repurchase lagi. Kalian bisa baca review aku di sini kenapa aku suka produk ini dan memutuskan untuk membeli lagi. Lensa kontak warna natural, praktis, dan nyaman.


Armando Caruso Beauty Blender
Karena Original Beauty Blender mahal, aku beli yang dupe-nya aja karena sebelumnya beauty blender aku sudah wafat dikunyah sama anjing aku. Jadi aku menjatuhkan pilihan pada Armando Caruso.


Wardah Sun Care Sunscreen Gel
Rencana awal aku mau beli sunblock untuk badan karena punya aku sudah habis. Jadi lihat di online ternyata Wardah, salah satu produk lokal terbaik juga punya sunscreen. Jadi aku langsung beli.


Revlon Colorsilk 46 Medium Golden Chestnut Brown
Saatnya cat rambut lagi setelah rambut aku sudah lama nggak dicat. Warna favorit aku coklat terang seperti chesnut, mahogany gitu. 


Tangle Teezer Anti-Tangle Brush
Ini oleh-oleh dari teman aku. Sisir ini bisa menyisir dengan lancar di rambut yang khusus.


.
.
.
.
.

Bantu aku ya kira-kira mau review yang mana dulu dengan comment di video aku.
















6 comments:

  1. ditunggu review browcara sama colorshownya ya kak!:D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Yang armando sponge blender-nya enak gak dipakenya? Kmaren di Sogo udah liat tapi masi maju mundur mau belinya :D
    I follow ur blog, salam kenal ya Queen ;)

    My-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum aku buka. nanti tunggu reviewnya ya. hihihi.
      salam kenal Liyka ^^

      Delete
  3. Brow mascara! Review yak XDDD~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...