Saturday, February 6, 2016

[VIDEO] Night Valentine Makeup (Collaboration with Sharon Shay)

Hello beautiful!

Akhirnya aku bisa kolaborasi di Youtube channel aku bersama sahabat blogger sekaligus vlogger aku, Sharon Shay! Kalian bisa cek blog dia di sharon-shay.blogspot.co.id dan juga Youtube channel dia di Sharon Shay, Jangan lupa follow dan subscribe Sharon ya!

Ya, kami bikin kolaborasi makeup untuk Valentine di Youtube channel kami masing-masing. Ini perdana banget buat aku kolaborasi di Youtube channel aku and I found that this's so fun!

Sharon, sesuai dengan kepribadiannya yang cute, innocent dan fun, dia bikin video makeup khusus Day Date Valentine Makeup Look. Jadi makeup look ini cocok untuk kalian yang mau date sama pasangan kalian jalan-jalan ke mall atau lunch bareng.


And as for me...



Aku tampil lebih glamour untuk Night Date Valentine Makeup Look. Look ini cocok untuk kamu yang punya plan untuk romantic dinner bersama pasangan kalian. Look ini agak smokey tapi cukup ringan untuk digunakan ke occasion manapun.



Di video, aku menggunakan softlens warna tosca untuk menambah dramatis look ini.




But don't worry, black also brown eyes will rock with this look too!




Yuk, intip tutorial lengkapnya di video aku. Jangan lupa subscribe dan like video ini ya! Detail produk apa aja yang aku pakai ada di description box




HAPPY WATCHING!















1 comment:

  1. CAKEEEEEEP BANGEEEEEET!!!!! >____<

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...