Thursday, December 17, 2015

Girl's Day Out with Jean Milka X Kose Indonesia at Holiday Inn, Jakarta

Hari Sabtu tanggal 12 Desember 2015 lalu, aku berkesempatan untuk hadir di Girl's Day Out yang diadakan oleh Kose Indonesia dengan bintang tamu sekaligus pembicara, beauty blogger Jean Milka. Acaranya berlangsung di Holiday Inn Hotel di Mall Emporium, Jakarta.

Kose merupakan brand skin care dari Jepang. Siapa sih yang nggak tahgu kualitas skin care Jepang. Aku tahu brand Kose ini dari mamaku. Dari zaman mamaku muda, dia sudah menggunakan Kose.


Acaranya sambil ngobrol dengan Jean seputar skin care routine wanita Jepang, peserta juga bisa langsung mencoba produk yang sudah diletakkan di atas meja.






Peserta juga bisa memanjakan diri dengan service secara gratis yang disediakan oleh Kose Indonesia, seperti massage, cek kulit wajah, makeup dan sebagainya.




Bisa juga berfoto di banner yang sudah disediakan. 


Acara dimulai dengan mengobrol ringan bersama Jean seputar rutinitas skin care yang umum dilakukan oleh wanita Jepang. Wanita Jepang dikenal memiliki kulit yang bening, cerah dan halus. Menurut Jean, hal itu dikarenakan budaya Jepang yang memang terkenal disiplin dan disiplin itu mendarah daging ke segala aktivitas yang dilakukan orang Jepang bahkan sampai ke aktivitas perawatan kulit mereka.


Setelah mengobrol cukup intens dengan Jean, kami langsung diizinkan untuk praktek menggunakan skin care. Kami dibantu oleh beauty assistant. Kami melakukan beberapa step mulai dari proses untuk pembersihan wajah sampai proses melembabkan wajah.

Aku suka banget sama produk Kose ini karena nggak ada bau yang freak sama sekali.


Yang membuat aku tertarik adalah powder cleanser dari Kose ini. Iyap, ini adalah face cleanser tapi bentuknya bubuk. Jadi, kamu harus melarutkan bubuk ini dengan air dan gosok sampai dia berbusa.





Kemudian kami berfoto bersama.




Aku mendapatkan goodie berupa Sekkisei Clear Whitening Mask dan Sekkisei Lotion. Akan segera aku review untuk kalian ya.


THANK YOU KOSE INDONESIA!










No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...