Friday, July 10, 2015

Lensa Kontak Acuvue Define Sahabat Mata Saat Liburan

Nggak berasa ya sebentar lagi akan libur lebaran. Bagi sahabat-sahabat muslim, puasanya lancar dan nggak bolong dong. Gimana persiapan kalian? Untuk yang akan merayakan Idul Fitri maupun liburan bersama keluarga, apakah kalian sudah siap untuk berpenampilan menarik di hari istimewa?

Aku sudah menggunakan lensa kontak 1-Day Acuvue Define hampir tiga bulan dan nggak pernah ada sedikit pun masalah selama menggunakan lensa kontak sekali pakai ini. Jadi menurutku, lensa kontak ini juga cocok untuk menemaniku selama liburan panjang nanti.

Yang menjadi musuh kita saat liburan adalah macet. Ya macet. Sebel banget kan? Kalau kita menggunakan lensa kontak yang biasa saja, tentu mata kita bisa merasa nggak nyaman. Apalagi perjalanannya memakan waktu berhari-hari, otomatis kita harus menyediakan waktu untuk membersihkan lensa kontaknya, menyimpannya dan sebagainya yang ribet banget. Jadi, 1-Day Acuvue Define bisa menjadi jawaban untuk kalian yang memang tidak mau ribet maintenance lensa kontak.

Tidur di mobil menggunakan lensa kontak? Hm, sebenarnya aku sangat nggak menganjurkan loh. Sebaiknya jika kalian memang ingin tidur, jangan gunakan dulu lensa kontaknya.


Untuk para sahabat muslim, pastinya baju baru tidak cukup untuk menunjang penampilan kalian kan? Mata juga butuh berbicara. Aku saranin banget pakai 1-Day Acuvue Define varian Vivid Style karena warnanya cokelat natural dan motif irisnya tegas banget. Dengan menggunakan lensa kontak ini, mata kalian akan terlihat berbinar indah natural dan orang yang melihat kalian pasti terkesan. Padukan juga dengan riasan yang segar atau natural agar cantikmu makin bertambah.


Untuk yang tidak merayakan Idul Fitri, pasti kalian sudah memiliki rencana mau berlibur ke mana kan? Biasanya wisata favorit keluarga saat liburan sih pantai. Untuk kalian yang mau liburan ke pantai, pasti sudah siap dengan sunscreen atau sunblock kalian biar nggak hitam kan? Dan otomatis biar keren, sunglasses juga udah siap dong?

Kalian yang menggunakan sunglasses biasanya untuk tampil keren atau memang mementingkan kesehatan mata nih? Tentunya harus keduanya dong. Nggak semua sunglasses mempunyai UV filter loh. Makanya aku nganjurin banget pakai 1-Day Acuvue Define karena mengandung UV protection yang melindungi mata dari radiasi sinar matahari yang berbahaya.

Untuk ke pantai, aku saranin pakai 1-Day Acuvue Define varian Natural Shine karena jika matamu terkena pantulan matahari, maka pola-pola iris keemasan pada lensa kontak varian Natural Shine ini akan terlihat indah banget di matamu.


Jadi, jangan lupa bawa 1-Day Acuvue Define ya karena lensa kontak harian ini aman, nyaman dan sehat dan senantiasa menjadi sahabat matamu saat liburan.

Jangan lupa lihat review lengkap 1-Day Acuvue Define ya.

#PengalamanPertama #AcuvueDefine







MAU DAPAT 1-DAY ACUVUE DEFINE??
Caranya gampang!

Bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan kebaikan. Mau berbagi kebaikan ke sahabatmu dengan lensa kontak ACUVUE® di bulan Ramadhan ini?

Yuk ikutan kontes ‪#‎PengalamanPertama‬ ‪#‎BerbagiACUVUE‬!
Caranya:
  1. Like & follow FB ACUVUE® Indonesia, twitter & Instagram @AcuvueID
  2. Mention 1 teman yang mau kamu berikan lensa kontak ACUVUE® dan hashtag #PengalamanPertama #BerbagiACUVUE di comment box ini
  3. Ceritakan alasan menarik kenapa kamu memilihnya!

10 pemenang akan mendapatkan masing-masing 4 box 1-Day ACUVUE® Define™ isi 30pcs (2 box untuk kamu dan 2 box untuk temanmu) senilai Rp1,560,000 dari ACUVUE® GRATIS!

Ayo tunggu apa lagi? Buruan ikutan! Ditunggu sampai 15 Juli ya, ACUVUE® Friends! Lihat syarat dan ketentuannya di sini http://on.fb.me/1J5AYbA

















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...