Sunday, May 24, 2015

#PengalamanPertama Cobain 1-Day Acuvue Define

Beberapa waktu lalu, saya main ke Mall Grand Indonesia. Ketika lewat di Optik Melawai, saya kepikiran mau sekalian cek mata. Saya dulu pakai kacamata, tapi karena merasa nggak nyaman dan kurang bebas beraktivitas kalo pakai kacamata, saya udah lepas sejak lama dan beralih ke lensa kontak. Minus dan silinder saya kecil sih, tapi dulu sering duduk di bagian belakang kalau sekolah jadi biasanya tulisan di papan nggak kelihatan. 

Di Optik melawai saya langsung cek mata dan sukur banget minus dan silinder saya nggak nambah, jadi nggak perlu lagi deh beli kacamata. Mumpung di optik, sekalian iseng-iseng cobain lensa kontak berhubung lensa kontak saya baru saja kadaluwarsa. Saya termasuk pemakai lensa kontak yang memang menggunakannya untuk menambah nilai penampilan saja. Dulu banget saya suka pakai lensa kontak yang warnanya beraneka macam. Tapi makin ke sini, saya menjadi suka pakai warna yang lebih natural seperti hitam dan coklat dengan efek memperbesar bola mata.

Saya ditawarkan untuk mencoba merk Acuvue dan lucky me saya diizinkan mencoba lensa kontak terbaru dari Acuvue yang bernama 1-Day Acuvue Define. Setahu saya kan Acuvue hanya memiliki kontak lensa bening, tetapi kali ini ada juga yang berwarna, dan salah satu pilihan warnanya sesuai banget sama selera saya, yaitu warna coklat.


Mata saya memang berwarna dark brown aslinya, tetapi berkat lensa kontak dari Acuvue Define ini, bola mata saya menjadi lebih jelas warna coklatnya, dari jauh maupun dekat mata saya terlihat berbinar-binar.



Kesan pertama adalah, lensa kontak ini tipis banget! Jadi pas dipakai saja rasanya nggak seperti pakai lensa kontak sama sekali. Yang paling saya sebal jika pakai lensa kontak adalah suka geser sana sini lensa kontaknya. Tapi yang Acuvue ini nggak sama sekali loh. Pokoknya nyaman luar biasa deh. Pengalaman pertama banget pakai lensa kontak setipis ini.



Yang saya coba adalah yang Vivid Style dengan warna coklat natural. Karena lensa kontak ini single use, praktis banget habis pakai tinggal buang. Udah nggak ngurusin deh yang namanya cuci-cuci lensa sebelum dan sesudah pakai, tempat softlens, air softlens dan blah blah blah.

Kayaknya bakal pindah hati nih ke 1-Day Acuvue Define.

Aku rekomen banget deh 1-Day Acuvue Define untuk kalian yang sukapakai lensa kontak warna, tapi pingin pake yang membuat mata terlihat lebih cantik tapi tetep tampak natural (gak keliatan palsu), dan pengen lebih praktis tanpa perlu meluangkan waktu dan biaya lebih untuk maintenance lensa kontak kalian.

#PengalamanPertama #AcuvueDefine








19 comments:

  1. Queen, mata kamu kece banget! Pakai 1-Day Acuvue Define yang vivid ya? Samaan dong kita *toss dulu ah* Enak banget ya dipakenya, berasa kaya nggak pake softlens sama sekali... nggak ngeganjel juga... Nice review!

    http://talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sjauh ini. sih ini my fave, Vivid Style by Acuvue Define. Iya manteb nih softlens. Kan katanya pemakaian 8 jam perhari, pernah pake lebih dari 8 jam tetep ga perih. Mata merah aja nggak sama skali

      Delete
  2. ahh lucu bgt coklat gitu warnanya hihi.. nyaman banget ya softlense-nya, gak berasa ganjel dimata :)

    pinkuroom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya natural banget kan iniiiiii ^^ Ga sama sekali. Merah aja nggak matanya

      Delete
  3. Kelihatannya kayak ngga pake softlense yaa Queen, tapi ada efek dolly dan lebih bercahaya matanya,, hihihihii.. Ak pernah pake ini jugaa,, 07.00 - 20.30 masih oke lohh,, untuk aku yg newbie pake softlense, itu itungannya gokil kan yaaa,, selama itu ngga memerah dan ngga kering.. hihihi kerennn.. Thanks for sharing yaaa.. Have a good day.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya matanya benar-benar berbinar *.*
      Wah, itu hampir seharian malah ya. Manteb banget ga merah. Iya biasanya jg kalo pake softlens seharian softlensnya kayak geser2 gt krn kering. Acuvue Define ga sama sekali

      Delete
  4. Aku juga pernah nyobain yang Natura Shine.. Super tipis, kandungan airnya banyak.. Jadi gak bikin kering dimata. Nyaman banget~

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tipis banget. Pas kepasang aja kayak ga make

      Delete
  5. natural banget~ keliatan berbinar2 matanyaa. (☆▽☆) good review~
    itu 1 box isi berapaa?

    http://blossomflower6.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ayuk dicoba, Acuvue Define bikin mata semua org berbinar loh. Hihihi
      1 box isi 15 pasang

      Delete
  6. Enk yaa kalau single use gini.. ga repot beli2 air softlens lg hahaha. Trus tiap hr jg kaya pk softlen baru yaa tetep nyamab jdnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget
      Aku cenderung org yg males maintenance softlens :p
      Jadi 1-Day Acuvue Define ini cocok bingits lah buat aku

      Delete
  7. Kyaa..itu yang Vivid Style ya? Asli looks super good on you >_< coklatnya bagus bgt *_* kemaren waktu free trial aku juga naksir yang ini eh tapi malah bawa pulang yg Natural Shine hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. I think not only super good on my, but everyone else and of course on you for a sure! Hihihi
      Semuanya bagus kok. Aku udah beli yg Natural Shine juga and it makes my eye looks pop!

      Delete
  8. Huaaa bagus banget! Jarang ada daily contact lense yang berwarna gini <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  9. Natural bangetttt ya warnanya. Coklatnya ngeblend gt dimata.
    Aku juga suka bangettt sama yang vivid style ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy ngeblend banget di mata^^
      Bella uda coba yg ini?

      Delete
  10. aku udah coba nih, dan emang nyaman banget
    thanks ya udah review dan banyak pembaca yang bisa dapat masukan lebih

    Jasa Make Up Wisuda Nikah Pengantin Pre Wedding Lamaran
    Jasa MakeUp Bekasi Jakarta Bogor Depok Bandung

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...