Monday, July 14, 2014

MAKE UP COLLABORATION Orange Caramel from MV Catallena

Kali ini saya berkolaborasi lagi dengan teman-teman blogger yang saya temui ketika acara D'Eyeko False Eyelashes Siti Liza Collection Launching @Matahari Super Mall Karawaci, Tangerang. Senang dan excited banget. Kami saling bertukar IG dan Line kemudian mulai deh membicarakan mau kolaborasi apa. Akhirnya terpilihlah music video Catallena yang dibawakan oleh Orange Caramel karena kebetulan trio orang Korea itu berjumlah tiga orang. Saya sebenarnya tidak terlalu menggemari entertainer Korea, makanya saya agak asing dengan mereka. Setelah membagi-bagi ingin menjadi siapa dan saya dipilih untuk meremake make up Lizzy, saya langsung mempelajari make up Lizzy.

Oh ya, saya hanya mencoba remake makeupnya (not the hair color, not the costume, not the props) ya, jadi jangan mengharapkan wajah saya akan mirip Lizzy 100%. Hahaha. Saya lumayan menyukai make up ini karena terlihat playful banget. 


Lihat kolaborasi kami ya:
Queen as Lizzy



Pendapat pribadiku, MVnya cukup おもしろい dan saya nggak ngerti sama maksudnya apa. Hahaha. Silahkan diplay.



Kemudian, kami notice kalau makeup mereka fokusnya di mata. Perhatikan bulu mata mereka yang ditempeli kertas bulat kecil. 

Source
Source: print screen dari MV Catallena

Saya butuh waktu sekitar 1 jam untuk membuat make up mata include menempelkan kertas bulat ke bulu mata dan menggunting dan menempel bulu mata bawah satu per satu. Dan taraaahhh.... So proud dengan hasilnya walaupun seperti biasa, I'm a messy people, jadi agak berantakan terutama bulu mata bawah. Oh ya, I was wearing fake bang too. Hahaha.




Trying beberapa kali pose Lizzy agar sesuai dengan capture-an MVnya.



Random poses. Excuse em.






Yang unik lagi di MVnya adalah ada sushi. Yay! I'm a sushi lover.





Cosmetics used:
Eyelash KKcenterhk
Lipstick Mixed


I hope someday aku bakal kolaborasi lagi.






Have a Nice Day ^^



4 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...